Tuesday, June 25, 2024
DaerahInnalillahi, Pamsung TPS di Indramayu Ini Meninggal dalam Tugas, Kapolres Berikan Penghormatan

Innalillahi, Pamsung TPS di Indramayu Ini Meninggal dalam Tugas, Kapolres Berikan Penghormatan

Indramayu – Duka mendalam menyelimuti jajaran Polres Indramayu atas kepergian Almarhum Tarizal, seorang petugas pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18, Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, secara pribadi dan institusional menyampaikan rasa belasungkawa yang dalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh AKBP Dr. M. Fahri Siregar di sela-sela kunjungannya ke rumah duka, yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

“Kami datang tidak hanya sebagai pejabat, tapi sebagai sahabat, sebagai wujud empati dan solidaritas kami dalam menghormati jasa dan pengabdian Almarhum,” ujar Kapolres pada Jum’at (16/2/2024).

Kunjungan ke rumah duka di Desa Lohbener blok Cangkring tersebut merupakan bagian dari serangkaian upaya Polres Indramayu dalam memberikan dukungan moral kepada keluarga almarhum.

Prosesi pemakaman juga turut dihadiri oleh anggota Polres, sebagai bentuk penghormatan terakhir terhadap jasa almarhum yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara di Pemilu 2024.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” ungkap Kapolres.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini