Thursday, July 25, 2024
HiburanSinopsis Torque, Kisah Balap Motor Ilegal dalam Bioskop TransTV Hari Ini

Sinopsis Torque, Kisah Balap Motor Ilegal dalam Bioskop TransTV Hari Ini

Reformasi.co.id – Di era keemasan film action yang dipenuhi dengan adrenalin dan efek visual yang menakjubkan, “Torque” hadir sebagai salah satu karya yang mencoba memadukan kecepatan dan keganasan dunia balap motor dengan drama yang penuh tensi.

Sutradara Joseph Kahn, yang lebih dikenal dengan karya-karyanya di dunia musik video, mengambil langkah berani dengan memasuki dunia perfilman melalui “Torque”.

Film ini, yang dirilis pada tahun 2004, tidak hanya menawarkan adegan balap motor yang memacu jantung, tetapi juga konflik dan rivalitas yang mendalam di antara para tokohnya.

Sebelum menyaksikan filmnya di Bioskop TransTV pada Minggu (18/2/2024) pukul 21.00 WIB, mari kita kupas lebih dalam mengenai film ini.

Sinopsis Film

“Torque” mengisahkan petualangan Ford (diperankan oleh Martin Henderson), seorang biker yang terjebak dalam pusaran masalah setelah kembali ke kampung halamannya. Ford dituduh menyembunyikan narkoba oleh Henry (Matt Schulze), seorang anggota geng motor yang berbahaya, yang sebenarnya merupakan dalang di balik seluruh kekacauan. Bersama teman-temannya, Ford harus membersihkan namanya sekaligus menghindari kejaran polisi dan geng motor yang mengincarnya. Dengan aksi yang penuh ketegangan, Ford berusaha mengungkap kebenaran dan membalas dendam kepada mereka yang telah menjebaknya.

Alur Cerita

Alur cerita “Torque” bergerak cepat, layaknya motor-motor yang menjadi bintang dalam film ini. Dimulai dengan kembalinya Ford ke kota, film ini segera memasuki inti konflik ketika Ford dihadapkan pada tuduhan palsu yang mengancam kebebasan dan nyawanya. Dalam usahanya untuk membersihkan namanya, Ford dibantu oleh dua teman setianya, Dalton (Jay Hernandez) dan Val (Will Yun Lee), serta kekasihnya, Shane (Monet Mazur). Mereka harus menghadapi berbagai rintangan, mulai dari kejaran polisi yang dipimpin oleh agen Henderson (Adam Scott), hingga duel sengit dengan geng motor yang dipimpin oleh Henry dan Trey (Ice Cube). Perjalanan Ford mencari keadilan penuh dengan adegan aksi yang menegangkan, balapan liar, dan pertarungan yang menuntut adrenalin.

Data Film

AspekDetail
JudulTorque
SutradaraJoseph Kahn
Tahun Rilis2004
GenreAction, Crime, Thriller
Pemain UtamaMartin Henderson, Ice Cube, Monet Mazur
Durasi84 menit
Rating IMDb4.1/10
Rating Rotten Tomatoes22%

“Torque” mungkin bukan film yang mendapat pujian tinggi dari kritikus, dengan skor yang cenderung rendah di situs agregator ulasan, namun bagi penggemar genre action yang haus akan adrenalin dan kecepatan, film ini menawarkan hiburan yang layak untuk dinikmati. Meski memiliki beberapa kelemahan dalam plot dan karakterisasi, kekuatan utama film ini terletak pada aksi balap motor yang mendebarkan dan efek visual yang memukau.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini