DaerahJalan Rusak di Sukahaji Segera Dibangun, Kadis PUPR: Proses Sudah Berjalan

Jalan Rusak di Sukahaji Segera Dibangun, Kadis PUPR: Proses Sudah Berjalan

Indramayu – Bupati Indramayu, Nina Agustina, menegaskan bahwa jalan utama yang mengalami kerusakan di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, akan segera diperbaiki setelah perayaan Lebaran mendatang.

Pernyataan ini disampaikan saat Bupati Nina melakukan kunjungan langsung dan meninjau kondisi jalan rusak di Desa Sukahaji pada Selasa (9/1/2024).

Bupati Nina mengungkapkan bahwa dirinya telah melihat langsung kondisi jalan yang menjadi keluhan warga. Jalan utama ini memiliki peran penting karena menghubungkan Desa Sukahaji dengan Desa Arjasari.

“Proses perbaikan jalan di Sukahaji ini membutuhkan tahapan tertentu yang memakan waktu. Setelah Lebaran, kami akan segera memulai proses perbaikan,” ujar Bupati Nina yang disambut antusias oleh warga Desa Sukahaji.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, menjelaskan bahwa jalan utama yang mengalami kerusakan memiliki panjang sekitar 2,2 kilometer dan mendapat perhatian khusus dari Bupati Indramayu.

“Kerusakan ini akan segera kami perbaiki. Proses perbaikan akan dimulai setelah Lebaran atau pada bulan keempat, setelah semua tahapan administratif selesai,” kata Asep.

Dewi, seorang warga Desa Sukahaji, menyampaikan rasa syukurnya karena jalan yang rusak akan segera diperbaiki. “Alhamdulillah, Ibu Bupati Nina Agustina sudah datang. Kami bersyukur jalan rusak ini segera diperbaiki, semoga tidak mengalami kerusakan lagi,” ungkap Dewi penuh harap.

Diharapkan bahwa perbaikan jalan utama di Desa Sukahaji akan meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi penduduk yang mengandalkan jalur tersebut. Proses perbaikan ini merupakan bukti konkret dari komitmen pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan infrastruktur yang menjadi prioritas bagi masyarakat setempat.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini