Sunday, May 19, 2024
DaerahKebakaran Hebat di Indramayu Hanguskan Kios Bensin dan Konter HP

Kebakaran Hebat di Indramayu Hanguskan Kios Bensin dan Konter HP

Indramayu – Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan sebuah kebakaran hebat. Dua rumah terbakar habis disertai percikan kembang api tanpa henti.

Video yang mulai viral pada Jum’at (12/5/2023) dini hari itu terkonfirmasi merupakan rekaman kebakaran yang terjadi di Desa Kalianyar, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, pada Kamis (11/5/2023) malam.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kebakaran tersebut menimpa dua rumah. Penyebab kebakaran diduga berasal dari kios bensin yang merembet ke konter ponsel yang juga berjualan kembang api.

Menurut saksi mata, kebakaran terjadi akibat listrik yang konslet dan nenyambar stok bensin eceran di kios tersebut. Api kemudia cepat menjalar ke seisi rumah.

Angin yang kencang pada saat kejadian diduga juga menyebabkan si jago merah tidak terkendali dan epat merembet kemana-mana hingga menyebabkan seluruh rumah dan isinya terbakar.

Api baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Setelah padam, kedua rumah yang baru saja dilahap api hanya tersisa puing-puing rangka saja.

Meski kedua rumah hangus terbakar, warga setempat merasa lega karena kebakaran ini tidak memakan korban jiwa.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini