Sunday, May 19, 2024
DaerahKetua DPRD Indramayu Ucapkan Selamat Datang Kapolres Baru

Ketua DPRD Indramayu Ucapkan Selamat Datang Kapolres Baru

Reformasi.co.id – Polres Indramayu kini telah resmi memiliki Kapolres baru. Adalah AKBP Dr M Fahri Siregar yang kini menduduki orang nomor satu di kepolisian tingkat resor tersebut.

Sebagai bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin, menyampaikan ucapan selamat datang secara khusus kepada Kapolres Indramayu yang baru.

“Selanjutnya saya ucapkan selamat datang kepada Kapolres Indramayu AKBP Doktor M Fahri Siregar,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Udin ini, Jum’at (6/1).

Syaefudin mengharapkan dengan Kapolres yang baru ini tetap memiliki hubungan yang baik, bersinergi, dan terus mengayomi masyarakat.

Untuk mantan Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Syaefudin mengucapkan selamat atas tugas barunya di Mabes Polri. Ia berharap AKBP Lukman semakin sukses.

“Selamat kepada AKBP M Lukman Syarif atas jabatannya sebagai Kasubaggtihorkam Bagyanhak Rowatpers SSDM Mabes Polri,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Udin ini.

Perpindahan keduanya sudah tersiar sejak Desember tahun kemarin lewat surat telegram rahasia (STR) dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dengan Nomor: ST/2777/XII/KEP./2022. Keduanya dipindahtugaskan bersama dengan 144 kapolres lainnya.

AKBP M Fahri Siregar sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kota Cirebon, sementara AKBP M Lukman Syarif kini menjabat sebagai Kasubaggtihorkam Bagyanhak Rowatpers SSDM Mabes Polri.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

PenulisAbdul Jani

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini