Tuesday, April 23, 2024
DaerahLucky Hakim Mundur Jadi Wabup Indramayu?

Lucky Hakim Mundur Jadi Wabup Indramayu?

Indramayu – Masyarakat Indramayu dikejutkan dengan beredarnya surat pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim. Surat tersebut tersiar di berbagai WhatsApp Group dan media sosial.

Surat dengan kepala surat Bupati Indramayu dengan nomor 132/335/Tapem itu berisi perihal Permohonan Pengunduran Diri dan Pernyataan Berhenti sebagai Wakil Bupati Indramayu Periode 2021-2026.

Surat tersebut ditujukan untuk Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu tertanggal 8 Februari 2023.

Isi surat tersebut antara lain berisikan permohonan pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu.

“Bersama ini Saya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu Periode 2021-2026 terhitung mulai tanggal ditandatanganinya surat pengunduran diri ini,” demikian pembuka surat tersebut.

surat pengunduran diri lucky hakim

Dalam surat tersebut juga dijelaskan jika permohonan tersebut terkait dengan ketidakmampuan dalam mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Dalam surat itu juga tertulis ucapan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan serta dukungan dari masyarakat Indramayu yang telah memilihnya sebagai Wakil Bupati.

“Saya memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu terdapat banyak kekurangan dan kelemahan,” lanjutnya.

Sayangnya surat ini masih banyak yang mempertanyakan. Pasalnya hingga saat ini, baik Lucky Hakim maupun orang-orang terdekatnya belum bisa dihubungi.

# Ikuti berita terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

PenulisFaridah

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com