Saturday, July 20, 2024
PolitikOno Surono Turun Langsung di Canvassing Day Ganjar-Mahfud Indramayu

Ono Surono Turun Langsung di Canvassing Day Ganjar-Mahfud Indramayu

Indramayu – Tim Kampanye Ganjar Mahfud di Jawa Barat bersama relawan yang mendukung pasangan calon presiden nomor urut 3, mengadakan Canvassing Day dan bazar sembako terjangkau di 162 lokasi yang tersebar di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat, termasuk Kabupaten Indramayu.

Di Kabupaten Indramayu sendiri, kegiatan ini dilakukan di enam lokasi yang tersebar di enam kecamatan, yaitu Balongan, Indramayu, Jatibarang, Gabus Wetan, Kroya, dan Widasari.

Ono Surono, Ketua Tim Kampanye Ganjar Mahfud di Jawa Barat, menjelaskan bahwa Ganjar Mahfud Canvassing Day (GMCD) melibatkan kampanye pintu ke pintu, menjangkau penduduk di seluruh wilayah Jawa Barat.

Tujuan utamanya, seperti yang diungkapkan Ono, adalah memperkenalkan dan mensosialisasikan program serta visi-misi pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Mahfud.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Kampanye Ganjar Mahfud di Jawa Barat, TKRPP di Jawa Barat, dan berbagai organisasi relawan. Mereka terlibat dalam interaksi langsung dengan masyarakat dengan mendistribusikan stiker, kalender, kaos, dan tabloid Satset yang berisi program-program unggulan Ganjar-Mahfud. Selain itu, bazar sembako murah juga diselenggarakan,” ungkap Ono dalam keterangan tertulisnya, pada Selasa (16/1/2024).

Ono Surono mengungkapkan bahwa total 1.194 relawan dari Jawa Barat turut serta dalam kegiatan ini. Para relawan ini juga menyosialisasikan informasi tentang 21 program untuk mewujudkan visi Indonesia Unggul Ganjar-Mahfud.

Program-program tersebut melibatkan inisiatif seperti menciptakan 17 juta lapangan kerja, menjamin setiap desa memiliki fasilitas kesehatan dan satu tenaga kesehatan, memberikan uang saku untuk kader Posyandu, menyediakan 10 juta hunian, dan menjadikan kepemilikan rumah semudah memiliki motor.

Program-program lainnya melibatkan memastikan sekolah memberikan gaji dan jaminan kerja, memberdayakan satu keluarga miskin dengan satu sarjana, mendorong peran perempuan.

Kemudian ada juga program meningkatkan taraf hidup buruh, menyediakan pendidikan gratis untuk anak prajurit dan bhayangkara, memudahkan usaha UMKM dan koperasi, memajukan masjid-masjid, melindungi pengurus masjid, memberikan gaji yang kompetitif untuk guru ngaji dan guru agama lainnya.

Ganjar-Mahfud juga menjamin pasokan pangan yang aman, menjaga harga yang terjangkau, menjamin kebahagiaan lansia dan masa depan cerah bagi cucu, mendukung petani yang bangga bertani, nelayan sejahtera, mendorong kemandirian dan prestasi penyandang disabilitas, menyediakan satu desa satu mobil.

Lalu program lainnya adalah menawarkan akses internet gratis dan merata dengan kecepatan super cepat, melanjutkan dan menargetkan bantuan sosial dengan tepat sasaran, memberantas korupsi, dan menerapkan program “KTP Sakti.”

“Hingga saat ini, kegiatan canvassing dan pintu ke pintu terus dilakukan oleh relawan di Jawa Barat, termasuk di Kabupaten Indramayu,” jelas Ono.

Di sisi lain, Ono Surono menyatakan bahwa pada Pemilihan Presiden 2024 ini, targetnya adalah meraih kemenangan sebanyak 55% dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), khususnya di Kabupaten Indramayu, untuk mendukung dan menjamin kesuksesan Ganjar Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden.

“Dengan kekuatan dan militansi kader serta relawan Ganjar Mahfud, terlihat semakin berkontribusi untuk kemenangan di masing-masing wilayah,” ungkap Ono Surono.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini