Thursday, May 23, 2024
PolitikRelawan Ganjar Mahfud Indramayu Gelar Canvassing Day

Relawan Ganjar Mahfud Indramayu Gelar Canvassing Day

Indramayu – Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP) Ganjar-Mahfud Kabupaten Indramayu telah menggelar kegiatan canvassing day dan bazar tebus sembako murah.

Kegiatan yang dihelat di enam titik di Indramayu ini berlangsung dari Minggu (14/1/2024) hingga Senin (15/1/2024).

Canvassing day menjadi bagian dari agenda TKRPP untuk menggerakkan relawan yang telah terverifikasi sebelumnya.

Ibnu Khaldun, Sekretaris TKRPP Ganjar-Mahfud Kabupaten Indramayu, menjelaskan bahwa seluruh relawan turun langsung door to door, mengunjungi rumah warga untuk menyampaikan program dan visi misi Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

Tidak hanya melakukan canvassing, TKRPP Indramayu juga menggelar bazar sembako murah dengan harga Rp 5.000 per paket. Paket tersebut berisi beras, minyak, gula, dan sarden.

Ibnu Khaldun mengungkapkan antusiasme masyarakat, khususnya di Kecamatan Balongan, sangat tinggi.

Menurutnya ini dianggap sebagai bukti keseriusan Ganjar-Mahfud dalam melaksanakan kerja-kerja kerakyatan, termasuk menggelar bazar sembako murah.

Ibnu berharap kegiatan ini menjadi inspirasi bagi Ganjar-Mahfud di masa depan ketika menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Dia menginginkan kelanjutan program kerakyatan, terutama dalam penyelenggaraan bazar sembako murah.

“Kegiatan ini dilakukan di enam titik, mencakup Kecamatan Indramayu, Balongan, Jatibarang, Widasari, Gabus Wetan, dan Kroya,” tambah Ibnu.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini