Sunday, May 19, 2024
NasionalPanaskan Mesin Jelang Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Indramayu Gelar Rakercab

Panaskan Mesin Jelang Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Indramayu Gelar Rakercab

INDRAMAYU – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab III), dengan tema “Fakir Miskin dan Anak Terlantar dipelihara oleh Negara”, di Aula Hotel Handayani Indramayu, Kamis (31/8/2023).

Hadir dalam Rakercab tersebut, seluruh Pengurus DPC, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten dan Provinsi, KSB PAC, Badan dan Sayap Partai serta Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII, Caleg DPRD Dapil Jabar XII dan Caleg DPRD Indramayu.

Rakercab III PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu dibuka oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ir Ketut Sustiawan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, H Sirojudin, dalam sambutannya menerangkan, Rakercab ini merupakan tindak lanjut dari Rakerda III DPD PDI Perjuangan Jawa Barat beberapa hari lalu, sebagai konsolidasi partai dalam rangka menguatkan untuk menyongsong Pileg dan Pilpres di Pemilu 2024 mendatang.

Rakercab ini bertemakan “Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara negara”. Hal ini dimaksudkan fokus kerja kerakyatan bagi para caleg dan kader partai.

H Sirojudin meminta kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Indramayu untuk terus merapatkan barisan agar menang di Pemilu 2024.

“Seluruh kader di Indramayu harus memastikan PDI Perjuangan meraih hattrick di Pilpres dan Pemilu legislatif (Pileg) dengan mencapai target menambah kursi,” tegasnya

Selain itu, H Sirojudin juga menginstruksikan seluruh bacaleg dan kader untuk mulai melakukan door to door, menemui rakyat dari rumah ke rumah warga, menyapa masyarakat dan mengenalkan Calon Presiden dari PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo.

“Persaingan di Pemilu 2024 ini cukup ketat, maka Rakercab ini menjadi momentum penting untuk memperkuat barisan dan memenangkan Pemilu,” tandasnya

Dikatakannya, para calon legislatif (caleg) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) harus membuat Posko PDI Perjuangan, agar ada tempat koordinasi masyarakat untuk melakukan pengaduan.

Para caleg PDI Perjuangan juga, lanjut H Sirojudin, agar melakukan aktifitas yang bermanfaat di tengah masyarakat sesuai amanat Rakerda.

IMG 20230831 WA0102

Ia mencontohkan, kegiatan tersebut diantaranya seperti Dokmaru, Iceta dan sebagainya, sesuai dengan 10 program unggulan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina. Agar seluruh kader dan Caleg PDI Perjuangan dapat mensosialiasikan 10 program unggulan tersebut, serta menjadi pelopor yang bisa mengawal program Bupati tersebut.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini