Thursday, July 25, 2024
PolitikSyamsul Bachri Konsolidasi Pemenangan Capres Ganjar Pranowo di Indramayu

Syamsul Bachri Konsolidasi Pemenangan Capres Ganjar Pranowo di Indramayu

INDRAMAYU – Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar 8, H.Syamsul Bachri, SH, MBA, terus melakukan konsolidasi pemenangan Calon Presiden RI Ganjar Pranowo bersama pengurus PAC dan Ranting di Daerah Pemilihan (Dapil) Indramayu IV meliputi Kecamatan Lelea, Terisi, Cikedung, Losarang, Sabtu (2/9/2023).

Salah satu penguatan konsolidasi diinternal pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu adalah memantapkan langkah dan strategi dalam memenuhi target kemenangan suara Capres PDI Perjuangan di Kabupaten Indramayu sebanyak 80 persen.

“DPP PDI Perjuangan sudah clear dan tuntas menunjuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Syamsul Bachri dihadapan pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan Dapil Indramayu 4.

Menurutnya, sebagai kader partai yang tegak lurus dalam menjalankan perintah partai adalah turut mensosialisasikan kepada masyarakat terhadap Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

Pasalnya saat ini hanya satu satunya Calon Presiden yang telah ditetapkan oleh PDI Perjuangan yang akan melanjutkan program program Presiden Joko Widodo.

Ia menambahkan, bagi kader partai di bawah, menguatkan soliditas dan kekompakan untuk terus menggelorakan Capres Ganjar Pranowo adalah sebuah kewajiban yang harus dijalankan, tanpa harus memikirkan apa dan bagaimana untuk memenangkan perolehan suara Capres di Kabupaten Indramayu.

“Jadi kita sebagai kader partai baik pengurus PAC maupun Ranting, wajib untuk memenangkan Capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Syamsul, yang juga pernah menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu.

Syamsul menegaskan, pengurus PAC dan Ranting, tidak usah terpancing dengan dinamika politik yang terjadi di tingkat pusat, dengan siapa Capres Ganjar Pranowo akan menetapkan sosok Cawapres yang bakal mendampingi. Tetapi bagaimana pengurus di tingkat PAC dan Ranting ini terus bergerilya mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Capres yang akan maju pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Jika dalam pekan kemarin dinamika Capres lain masih ngeibutin pasangan parpol koalisi, PDI Perjuangan tetap konsisten untuk melakukan konsolidasi sosok Capres Ganjar Pranowo, maka pesan partai terkait Capres PDI Perjuangan ini yang harus nyampai kepada masyarakat dan pemilih,” terang Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat ini.

Seperti diketahui, kontestasi politik 5 tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang akan memilihi Calon Anggota DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan DPD RI bersamaan dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden secara serentak. Maka dibutuhkan kekompakan, soliditas dan gotong royong seluruh kader partai di tingkat bawah untuk menyongsong kemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

IMG 20230903 WA0010

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini