Thursday, July 25, 2024
DaerahPDI Perjuangan Indramayu Gelar Konsolidasi Pemilu 2024

PDI Perjuangan Indramayu Gelar Konsolidasi Pemilu 2024

Indramayu – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu menggelar rapat konsolidasi pemenangan pemilu legislatif dan presiden tahun 2024 sekaligus rapat koordinasi tiga pilar partai di Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu, Sabtu (29/7/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kelautan dan Perikanan H Rokhmin Dahuri, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono, Bupati Indramayu Nina Agustina, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu H Sirojudin, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Indramayu serta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Indramayu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, H Sirojudin mengatakan, rakor tiga pilar partai merupakan upaya memperkuat sinergi dan gotong royong untuk seluruh kader PDI Perjuangan.

H Sirojudin yang juga Wakil Ketua DPRD Indramayu menegaskan, tiga pilar partai yakni eksekutif, struktural partai, dan legislatif, bergerak bersama-sama untuk mengatasi masalah kerakyatan, khususnya dalam mengentaskan masyarakat dari kemiskinan ekstrem dan stunting.

Ia juga memastikan komitmen PDI Perjuangan untuk bekerja keras dan solid bergotong royong. Sehingga, kegiatan Rakor Tiga Pilar Menuju Pemilu Tahun 2024 ini bertujuan untuk menyusun program strategis dalam persiapan Pemilu 2024.

“Tantangan kita kedepan ini tidak mudah, tapi saya yakin tantangan itu akan kita lewati dengan semangat gotong royong. Kita tetap komitmen bersama struktural partai untuk tetap solid bergerak, perkuat semangat gotong royong yang kita miliki,” kata H Sirojudin, yang akan kembali maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten dari PDI Perjuangan di Dapil 1 Indramayu.

Untuk itu, lanjut H Sirojudin, pentingnya koordinasi dan soliditas di seluruh elemen Partai dalam menghadapi kontestasi Pemilu tahun depan.

Hal penting dan instruksi yang ditugaskan DPP PDI Perjuangan harus dilakukan oleh kader-kader PDI Perjuangan di seluruh Kabupaten dan Kota adalah dalam rangka memenangkan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

“Maka segala gerak partai, legislatif, kepala daerah menyatu untuk mencapai visi misi Bupati Indramayu yang di dalamnya ada visi misi partai yang sejalan. Ini saat yang penting untuk jaga solidaritas agar cita-cita besar kita untuk memenangkan pemilu bisa tercapai,” pungkasnya

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri perintahkan tiga pilar partai untuk segera bergerak dan kerja keras demi memenangkan Pemilu 2024.

Hal ini diungkapkannya saat Rapat DPP Partai ke-140 sekaligus pengumuman Ganjar Pranowo diusung sebagai calon presiden dari PDIP secara online beberapa waktu lalu.

“Tiga pilar ini saya perintahkan untuk segara bergerak dan bekerja keras turun ke bawah menyapa akar rumput memenangkan pemilu 2024,” ucap Megawati.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini