Tuesday, June 25, 2024
DaerahPertamina RU VI Rayakan Natal dan Gelar Doa Bersama

Pertamina RU VI Rayakan Natal dan Gelar Doa Bersama

Indramayu – Badan Koordinasi Umat Kristen (Bakor UMKRIS) Pertamina RU VI Balongan menggelar Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2023 di Gedung Patra Ayu, Bumi Patra, Indramayu pada Rabu (10/1/2024). Acara tersebut juga dirangkai dengan doa bersama untuk kelancaran kegiatan operasional RU VI.

Ibadah Natal dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Manager Human Capital RU VI Mahardhika Putra Kurnia sebagai perwakilan perusahaan, Manager Engineering & Development Jefri Simanjuntak, Ketua Bakor Umkris RU VI Firdaus Sembiring, Ketua Panitia Natal 2023 Maraus Nainggolan, Eli Purwanto selaku penasehat Bakor Umkris, serta diikuti oleh pekerja, mitra kerja, keluarga, dan masyarakat umum jemaat dari gereja yang berada di Indramayu.

Perayaan Natal tahun ini mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”. Acara tersebut dimeriahkan oleh kehadiran Pendeta Yerry Pattinasarani dan Melittha Sidabutar yang menyanyikan persembahan pujian.

Pada kesempatan tersebut, Mahardhika sebagai perwakilan perusahaan menyampaikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada Umat Kristiani di RU VI dan para undangan yang turut hadir.

“Perusahaan berkomitmen untuk memfasilitasi dan mendukung semua kegiatan keagamaan di RU VI sebagai upaya memenuhi kebutuhan rohani yang sama-sama kita miliki,” ujar Mahardhika.

Dhika menambahkan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan kesegaran kepada pekerja dan masyarakat Indramayu, serta turut menjaga kondusifitas, kelancaran, dan memberikan kontribusi positif di lingkungan masyarakat maupun pekerjaan.

Ketua Bakor Umkris, Firdaus Sembiring, menyampaikan terima kasih atas dukungan perusahaan terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Bakor Umkris.

“Semoga Natal kali ini memberikan suka cita dan kedamaian antar sesama. Melalui doa yang kami panjatkan, diharapkan dapat memberikan kelancaran dalam kegiatan sehari-hari di RU VI Balongan,” tutur Firdaus.

Darto, salah satu peserta kegiatan, mengingatkan pentingnya menjaga perilaku dan menjalankan perbuatan baik sebagai contoh bagi anak-anak agar dapat meniru kebaikan Tuhan. Ia juga mendorong setiap individu untuk berperan aktif dalam memberikan dan mengajarkan kebaikan kepada sesama.

Ketua Panitia Natal 2023, Maraus Nainggolan, berharap agar Bakor Umkris kedepannya dapat lebih bermanfaat bagi RU VI dan masyarakat Indramayu secara keseluruhan.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, perayaan Natal 2023 ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada warga di Panti Jompo Tresna Wredha (Kasih Ibu) di Desa Balongan, Pesisir Desa Balongan. Selain itu, diberikan juga Beasiswa Pendidikan kepada SD Santo Mikael Indramayu dan SMPK Penabur Indramayu.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini