Sunday, May 19, 2024
OlahragaPrediksi Chelsea vs Real Madrid, Asa Tipis Sang Tuan Rumah

Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Asa Tipis Sang Tuan Rumah

Reformasi.co.id – Stadion Stamford Bridge London Inggris bakal menjadi saksi bagaimana Chelsea berupaya menggeliat dalam jepitan raksasa Spanyol dalam laga Chelsea vs Real Madrid, besok Rabu (19/4/2023) pukul 02.00 WIB.

Kebobolan dua gol tanpa balas di leg pertama di Santiago Bernabeu menjadi beban berat yang harus ditanggung Frank Lampard cs. Pertanyaannya, mampukah mereka bangkit?

Di atas kertas, berjuang mengatasi perkasanya Karim Benzema dan kawan-kawan memang sangat berat. Apalagi anak asuhan Carlo Ancelotti itu sedang mengejar rekor 19 kali tak pernah kalah setelah menang di leg pertama.

Yang membuat Chelsea bisa sedikit melihat peluang adalah tidak ada yang pernah menang dua kali di Stamford Bridge melawan The Blues. Real Madrid pernah menang sekali pada April 2022.

Ditambah lagi kabar gembira datang dari ruang latihan Chelsea, dimana Thiago Silva, N’Golo Kante dan Kai Haverts dikabarkan sudah mulai merumput saat laithan.

Tiga pemain kunci tersebut bakal membuat Chelsea lebih memiliki tenaga dalam menggedor pertahanan Madrid yang dikenal tangguh pasca kehadiran Ancelotti.

Meski secara psikologis Chelsea masih berantakan saat ini. Sebab mereka telah mengalami tujuh kali kekalahan berturut-turut yang menjerembabkan spirit pemenang anak asuhan Lampard.

Sementara situasi yang berbanding terbalik di kubu Madrid. Dua gol yang bersarang di gawang Caidz tampaknya masih belum cukup.

Nacho Fernandez dan kawan-kawan masih haus gol pasca pertandingan Liga Spanyol itu. Sehingga bisa jadi Real Madrid hanya menambah agregat gol saja kala bertandang ke London.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini