Tuesday, April 23, 2024
OlahragaPrediksi Napoli vs Milan, Menepis Rekor Buruk Osimhen

Prediksi Napoli vs Milan, Menepis Rekor Buruk Osimhen

Reformasi.co.id – Stadion Diego Armando Maradona di Naples Italia bakal menjadi saksi derbi Italia antara Napoli vs Milan, pada Rabu (19/4/2023) pukul 02.00 WIB.

Kedua tim bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya di laga perempat final nanti malam. Sempat unggul 0-1, akankah memuluskan jalan Milan lolos ke Semi Final?

Soalnya secara statistik, Napoli sudah dua kali kalah dari Milan pada laga Seri A. Di San Siro mereka takluk 1-0, dan bahkan di kandangnya sendiri bahkan tanpa ampun digebuk Milan 0-4.

Milan saat ini unggul 1-0 berkat kemenangan di leg pertama. Bahkan anak asuhan Stefano Pioli ini sangat optimis bisa lolos ke Semi Final karena sejarahnya memang demikian.

Saat di perempat final, Milan hanya tereliminasi dua kali saja setelah unggul di leg pertama. Yakni pada tahun 2004 melawan Deportivo La Coruna, dan pada 2013 melawan Barcelona.

Namun sekali lagi, ini UEFA, bung! Napoli juga punya sejarah yang cukup mentereng apalagi jika berkaitan dengan stadionnya. Sebab Maradona bukan cuma nama, tapi legenda.

Di kandangnya ini, Napoli tak pernah kalah pada 12 kali laga kandang di Liga Champions UEFA. Terakhir sekali, mereka kalah dari Manchester City 2-4 pada tahun 2017.

Lantas apakah Victor Osimhen bakal memperpanjang rekor buruknya kala melawan Milan? Kita tunggu saja nanti malam saat keduanya bertemu.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com