Monday, April 15, 2024
OlahragaPrediksi Laga Liverpool vs Manchester City di Premiere League Pekan ke-28

Prediksi Laga Liverpool vs Manchester City di Premiere League Pekan ke-28

Reformasi.co.id – Antisipasi tinggi mengelilingi pertandingan seru antara Liverpool vs Manchester City dalam lanjutan Premier League 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Anfield pada Minggu (10/3/2024), pukul 22.45 WIB.

Pertemuan ini menjadi laga perebutan posisi puncak klasemen Liga Inggris, dengan Liverpool dan Man City saat ini bertengger di peringkat satu dan dua.

Pertandingan antara kedua tim ini selalu menawarkan drama dan ketegangan, dengan Liverpool dan Man City dikenal sebagai dua kekuatan dominan dalam kompetisi.

Keduanya memiliki rekor mencetak gol yang impresif dan pertahanan yang solid, menciptakan ekspektasi akan pertandingan berkelas dengan banyak gol.

Namun, tidak semua pihak optimis mengenai hasil laga ini. Jones Knows, seorang analis dari Sky Sports, memprediksi pertandingan akan berakhir imbang.

Meskipun banyak yang berharap pada pertunjukan menarik dan hujan gol, Knows menilai bahwa kehati-hatian kedua tim untuk tidak kehilangan poin bisa menghasilkan hasil imbang.

“Pertandingan ini kemungkinan besar akan berakhir imbang, dengan nada-nadanya seimbang. Dua klub ini di bawah kepemimpinan dua pelatih yang luar biasa dan sulit dipisahkan,” tulis Knows dalam analisanya.

Menambahkan argumennya, Knows merujuk pada sejarah pertemuan kedua tim, di mana dalam 17 pertandingan terakhir, terdapat enam kemenangan untuk Liverpool, enam untuk Man City, dan lima hasil imbang.

“Kita masih di awal periode krusial di akhir musim ini, dan jika hasil imbang ditawarkan kepada kedua pelatih, kemungkinan besar mereka akan menerimanya,” tambahnya.

Selain Liverpoool vs Manchester City, berikut laga lainnya dari Premier League pada Pekan ke-28:

Jadwal Premier League 2023/2024

Sabtu, 9 Maret 2024

19.30 WIB – Man United vs Everton
22.00 WIB – Crystal Palace vs Luton Town
22.00 WIB – Bournemouth vs Sheffield United
22.00 WIB – Wolves vs Fulham

Minggu, 10 Maret 2024

00.30 WIB – Arsenal vs Brentford
20.00 WIB – Aston Villa vs Tottenham
21.00 WIB – West Ham vs Burnley
21.00 WIB – Brighton vs Nottm Forest
22.45 WIB – Liverpool vs Man City

Selasa, 12 Maret 2024

03.00 WIB – Chelsea vs Newcastle

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini