Thursday, April 18, 2024
OlahragaResmi, Al Nassr Pecat Pelatih Rudi Garcia

Resmi, Al Nassr Pecat Pelatih Rudi Garcia

Reformasi.co.id – Rumor yang berhembus akhirnya jadi kenyataan. Al Nassr akhirnya resmi memecat Rudi Garcia, pada Kamis (13/4/2023).

Informasi pemecatan tersebut mencuat dari akun media sosial Al Nassr. Akun tersebut menyebutkan Rudi Garcia telah meninggalkan klub.

“Al Nassr mengumumkan bahwa pelatih kepala Rudi Garcia telah meninggalkan klub lewat kesepakatan bersama,” tulis akun Al Nassr.

Al Nassr juga menyebut kalau para pimpian dan semua orang di Al Nassr ingin berterima kasih pada zrudi dan stafnya atas dedikasi selama delapan bulan terakhir.

Pemecatan Rudi Garcia ini diduga karena imbas hasil imbang dari delapan laga Al Nassr. Alhasil puncak klasemen diraih oleh seterunya, Al Ittihad.

Bahkan pada pertandingan terakhir, Al Nassr harus rela berbagi angka dengan klub papan tengah Al Feiha dengan skor 0-0 pada akhir pekan kemarin.

Pasca pertandingan itu, Al Nassr menyalahkan para pemain dengan mengatakan hasilnya jelek dan tidak puas dengan pemain.

Para pemain kemudian dilaporkan mendorong klub untuk memecat Rudi Garcia. Sehingga kabar pemecatan Garcia sudah berhembus sejak Rabu (12/4/2023).

Sekadar informasi, Rudi Garcia telah melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sejak Juni 2022. Meski bertahan delapan bulan, namun Garcia dibilang lebih lama dibanding pelatih lain di Liga Arab Saudi.

Banyak orang juga menyebut bahwa dipecatnya Garcia karena imbas dari pengaruh Ronaldo yang cukup kuat.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini