Thursday, April 18, 2024
DaerahReyot dan Tertimpa Pohon, Begini Kondisi Rumah Wasimah di Indramayu

Reyot dan Tertimpa Pohon, Begini Kondisi Rumah Wasimah di Indramayu

Indramayu – Seorang wanita lanjut usia di Kabupaten Indramayu, bernama Wasimah (75) harus menelan nasib miris di usia senjanya.

Betapa tidak, wanita yang tinggal di Desa Sudimampir Blok Pilang RT 03 RW 05 ini mendiami rumahnya yang reyot.

Kondisi rumah yang reyot itu diperparah pula dengan cuaca ekstrim beberapa hari ini. Sehingga menyebabkan pohon disamping rumahnya roboh.

Malang tak dapat ditolak, rumah Wasimah pun tertimpa pohon tersebut. Sudah reyot tertimpa pohon pula. Sehingga atapnya jebol dan curah hujan tentu saja masuk kedalamnya dengan deras.

Kabar pertama kali tentang Wasimah ini viral di Facebook. Akun Cencu Naicha yang pertama kali membagikannya. Banyak pihak yang bersimpati terhadap kondisi Wasimah.

“Kondisi umae wasimah sekien ya lur,” ungkap akun tersebut dalam Bahasa Indramayu yang berarti kondisi rumah Wasimah sekarang.

Dalam keterangannya, Wasimah sebenarnya sudah diminta untuk tinggal di rumah adiknya. Namun Wasimah menolak dan tetap kembali ke rumahnya.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan Cencu tersebut telah mendapat reaksi dan dibagikan oleh ratusan orang.

Pasca viral, kabarnya Dinas Sosial Kabupaten Indramayu telah melakukan kunjungan terhadap Wasimah. Namun hingga berita ini diturunkan, kabar tersebut belum terkonfirmasi.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini