Saturday, July 20, 2024
DaerahRibuan Warga Antusias Senam Bareng Bupati Indramayu

Ribuan Warga Antusias Senam Bareng Bupati Indramayu

Reformasi.co.id – Ada yang tak biasa dari lapangan sepakbola Agus Wangsapati, Sleman Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/1) pagi ini. Pasalnya ribuan orang memadati lapangan kebanggaan warga Siyeg tersebut.

Mereka sudah antusias sejak pagi, berbaris dengan kelengkapan pakaian senam. Merah dan meriah. Kemeriahan pun bertambah ketika pihak penyelenggara acara membagikan kupon undian secara gratis untuk berkesempatan mendapatkan beragam hadiah.

Acara semakin bertambah semarak manakala Bupati Indramayu, Nina Agustina, berada di depan dan mengulur senyum khasnya. Ia menyapa ribuan warga yang hadir sembari mengucapkan terima kasih karena bisa mengikuti acara senam bersama.

“Terima kasih sudah bisa mengikuti senam bersama ini,” ungkap Nina didampingi Direktur Perumdam Tirta Darma Ayu dan para pejabat di lingkungan Pemkab Indramayu serta seluruh camat se-Indramayu.

Acara ini merupakan kegiatan senam yang bertajuk “Senam Sehat Bermartabat Bersama Bupati Indramayu”. Rencananya kegiatan semacam ini akan diadakan di seluruh kecamatan se-Indramayu.

Salah satu peserta senam, Billy Dian Mayasari, mengaku senang ikut senam sehat tersebut. Apalagi bisa mendapatkan kupon secara gratis.

“Alhamdulillah saya beserta rekan-rekan bisa senam bareng ibu Nina,kemudian ditambah ribuan kupon undian secara gratis sehinggah menambah semangat kami,”ujar Billy.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

PenulisToto

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini