Thursday, April 18, 2024
DaerahKunjungi Ketua PWNU Jabar, Kapolres Indramayu Sampaikan Ini

Kunjungi Ketua PWNU Jabar, Kapolres Indramayu Sampaikan Ini

Reformasi.co.id Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, mengunjungi Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat, KH Juhadi Muhammad, di Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, pada Kamis (12/1).

Kunjungan Kapolres tersebut selain untuk bersilaturahmi ke tokoh agama yang juga pengusaha perikanan tersebut, juga sekaligus meninjau tanah yang sedianya bakal dibangun markas komando Polsek Pasekan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres disambut oleh Camat Pasekan, Haryono, yang menyebut kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi antara pihak pemerintah kecamatan dengan instansi kepolisian.

“Saya sangat menyambut baik atas kedatangan pak Kapolres, karena kunjungan ini dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan semua pihak,” kata Haryono.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres AKBP M Fahri Siregar menyebut kunjungan ini sebagai bentuk kesinergian antara instansi dengan tokoh agama. Ia juga berpendapat bahwa kunjungan ini untuk mewujudkan keamanan masyarakat di Kecamatan Pasekan.

“Kami tidak bisa sendiri, tentunya dibutuhkan dukungan dengan instansi terkait seperti TNI, tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat, Saya berharap semua elemen dapat bersinergi dengan pihak keamanan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

PenulisEdy

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini