Sunday, May 19, 2024
DaerahBupati Nina Agustina Lantik Yudi Rinaldo Sebagai Komut BWI

Bupati Nina Agustina Lantik Yudi Rinaldo Sebagai Komut BWI

Reformasi.co.id – Pasca melantik Direktur Utama PT BWI beberapa waktu yang lalu, kini Bupati Indramayu, Nina Agustina, melantik komisaris utama. Kali ini nama Yudi Rinaldo resmi menduduki jabatan tersebut.

Berdasarkan SK Bupati Indramayu Nomor 539/Kep.74-Eko/2023 Tentang Pengangkatan Yudi Rinaldo, ST sebagai Komisaris Utama Perusahaan Perseroan Terbatas Bumi Wiralodra Indramayu Masa Jabatan 2023-2027, Yudi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Nina, Jum’at (13/1) petang.

Pada acara pelantikan tersebut, Bupati Nina menyampaikan selamat kepada Yudi Rinaldo. Ia berharap agar Yudi bersama perangkatnya mampu memberikan kemajuan buat perusahaan.

“Semoga dengan jabatan ini saudara dengan Direktur Utama PT BWI dan seluruh perangkatnya mampu membawa PT BWI lebih baik lagi,” katanya.

Bupati Nina juga menyampaikan bahwa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) memiliki peran penting dalam mewujudkan kemakmuran daerah dengan memberikan kontribusi terhadap penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan manfaat kepada masyarakat.

Menurutnya, keberadaan PT. BWI harus dimenangi dengan sungguh-sungguh baik internal maupun eksternal, bahwa semua membutuhkan kerja keras untuk meningkatkan citra perusahaan yang lebih baik dan berjalan maju untuk peningkatan PAD.

“Beberapa waktu lalu saya telah melantik Direktur Utama kemudian hari ini saya melantik Komisaris Utama. Pemilihan sosok baru dalam tubuh PT BWI ini dibarengi dengan harapan serta optimisme yang besar bahwa PT BWI akan berkembang dan mampu menjadi penyumbang PAD yang dapat di andalkan bagi daerah,” tambahnya.

Bupati Indramayu Nina Agustina menambahkan, melihat kondisi PT. BWI saat ini dan apa yang menjadi target besar maka tentunya tugas Komisaris Utama, Direktur Utama dan perangkatnya sangatlah berat.

Dalam pelantikan ini dihadiri pula Sekda Indramayu Rinto Waluyo, Asisten Daerah, Staf Ahli, para kepala perangkat daerah, dan Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

PenulisFaridah

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini