Friday, June 14, 2024
WisataKafe di Indramayu yang Enak Buat Ngopi Santai

Kafe di Indramayu yang Enak Buat Ngopi Santai

Reformasi.co.id Sebagai daerah pesisir yang kaya akan hasil laut, Indramayu ternyata tak kekurangan kafe hits buat ngopi santai. Kafe di Indramayu juga bervariasi dari segi menu dan harga.

Di berbagai kafe hits tersebut tersedia pula coffee shop yang tentu saja menyediakan beragam jenis kopi. Ada pula aneka makanan ringan, dan sebagian besarnya juga menyediakan menu makan berat.

Langsung saja inilah kafe di Indramayu yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi jika berada di Indramayu:

Kafe Dikopiin

Kita mulai dari pinggir kota dulu. Di seberang Masjid Baitul Makmur Terusan ada kopi yang bersebelahan dengan laundry. Dari luar memang tak terlalu terlihat kecuali plang namanya saja. Namun jika masuk kedalam Anda bakal menemukan suasana lain yang bikin nyaman. Nama kafe ini adalah Dikopiin.

Ada beragam piliha menu yang tentu saja disini menawarkan kopi single origin yang lumayan komplit. Pilihan menunya lumayan banyak.

Kafe Dikopiin terletak di Jalan MT Haryono Terusan, Sindang, Indramayu.

Teringat Kopi

Sejalur dengan kafe diatas, ada Teringat Kopi yang luar biasa ramai jika malam menjelang. Tempatnya santai dan tersedia beragam menu yang kekinian.

Anda bisa memesan aneka kopi single origin maupun campuran baik dingin maupun hangat. Serta beragam menu makanan berat yang sangat direkomendasikan seperti iga bakar maupun rice box dengan beragam topping pilihan.

Teringat Kopi terletak di Jalan MT Haryono Terusan Sindang. Persisnya berada di perbatasan antara Desa Terusan dengan Desa Dermayu.

Mr Ino Cafe & Roastery

Jika Anda mengharapkan menu kopi klasik single origin dengan racikan khas, maka Mr Ino Cafe & Roastery tempat yang pas.

Kafe ini menjadi pilihan di pusat kota lama yang kini menyisakan toko-toko tua yang menolak uzur. Ya di sepanjang Jalan Ahmad Yani inilah wajah ekonomi kota Indramayu pernah berjaya. Dan kafe Mr Ino terletak di jalan tersebut.

Cannela Cafe

Salah satu yang menolak tunduk juga adalah Cannela Cafe. Tempat nongkrong dengan nuansa taman yang rindang ini paling enak buat berlama-lama. Sebab makanannya juga relatif terjangkau.

Cannela Cafe pernah hadir dengan nama Bajri Square dengan konsep pujasera. Namun tak berlangsung lama, tempat ini kemudian berganti dengan Cannela Cafe hingga sekarang.

Lokasinya persis di perempatan Jalan Tanjung Pura kearah Sport Center. Sangat strategis untuk keperluan meeting kantor maupun pertemuan keluarga.

LO.LO Coffee & Resto Indramayu

LO.LO Coffee & Resto Indramayu terletak disamping Kejaksaan Negeri Indramayu. Tempatnya instagrammable dengan tampilan cozy yang bikin nyaman.

Ragam menunya juga menarik dengan variasi harga yang terjangkau. Buat anda yang berkunjung ke Indramayu, rasanya tak boleh melewatkan tempat ini.

Rannum Space

Pengin mencoba tempat makan yang sedikit elit dengan gaya khas kota besar? Tempat yang paling cocok tentu Rannum Space.

Kafe yang terletak di bilangan Jalan Gatot Subroto dan tak jauh dari Mapolres Indramayu ini menyediakan tempat yang luas dengan desain khas industrial. Dan sekali lagi, jika dompet Anda bagus, maka tempat ini memang paling cocok.

Hope Space

Space satu lagi adalah Hope Space. Tempat makan di Jalan Sukarno Hatta, daerah Bungkul, Pekandangan, Indramayu ini menjadi pilihan keluarga untuk berkumpul.

Menunya sangat lengkap. Tempatnya luas dengan hamparan sawah di belakang dan samping kiri dan kanannya. Angin yang semilir menjadikan Hope Space tempat yang memang nyaman.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini