Monday, April 15, 2024
HiburanSinopsis 13 Minutes, Kisah Keluarga yang Berjuang Menghadapi Badai Tornado

Sinopsis 13 Minutes, Kisah Keluarga yang Berjuang Menghadapi Badai Tornado

Reformasi.co.id – “13 Minutes” mengisahkan kehidupan empat keluarga di kota Heartland yang terjerat dalam keadaan darurat saat mereka berusaha menyelamatkan diri dari ancaman angin puting beliung mematikan.

Kisah dimulai dengan seorang petani bernama Rick dan Tammy, yang bercita-cita agar putra mereka, Luke, meneruskan warisan pertanian keluarga. Di sisi lain kota kecil tersebut, terdapat seorang penata rambut remaja bernama Maddie, anak dari seorang salesman keliling.

Sementara itu, di sebuah motel, keberanian seorang pelayan Meksiko bernama Anna, yang bermimpi membangun hidupnya di Amerika bersama tunangannya, Carlos, menjadi pusat perhatian.

Dalam kompleksitas kehidupan mereka, muncul seorang manajer darurat regional bernama Kim, yang memiliki tanggung jawab besar dalam menghadapi ancaman badai yang semakin mendekat.

Kim, yang juga harus menjalankan peran sebagai ibu tunggal untuk putrinya Peyton, berhadapan dengan tantangan mengorganisir evakuasi dan memastikan keselamatan komunitasnya.

Sementara itu, suaminya, Brad, seorang ahli meteorologi, sibuk dengan pekerjaannya dan meninggalkan Kim untuk mengatasi situasi darurat yang semakin memburuk.

Ketika suara sirine peringatan badai menggema, warga kota Heartland diberikan waktu sempit, hanya 13 menit, untuk mencapai tempat perlindungan sebelum angin puting beliung melanda.

Film ini mengajak penonton melihat bagaimana keempat keluarga tersebut berjuang melawan waktu dan bencana alam, dengan pertanyaan besar: Bisakah mereka menyelamatkan diri dari kekuatan mengerikan tornado yang mengancam kehidupan mereka?

“13 Minutes” memberikan penonton pengalaman tegang dalam aksi-thriller yang mempertaruhkan hidup dan keputusan cepat di tengah keterbatasan waktu.

Apakah mereka semua selamat dari badai tornado tersebut? Saksikan film ini dalam Bioskop TransTV hari ini, Sabtu (2/3/2024) pukul 21.00 WIB.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini