Monday, April 15, 2024
HiburanSinopsis A Score to Settle, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

Sinopsis A Score to Settle, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

Reformasi.co.id – Film aksi selalu berhasil menghadirkan ketegangan dan adrenalin tinggi bagi para penontonnya. Salah satu film yang berhasil menciptakan atmosfer tersebut adalah “A Score to Settle.”

Dengan penuh antisipasi, penonton dibawa masuk ke dalam dunia gelap balas dendam yang penuh intrik.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Selasa (5/3/2024) pukul 23.00 WIB. Silakan nikmati terlebih dahulu sinopsisnya sebelum menonton.

Sinopsis

“A Score to Settle” mengisahkan tentang seorang pria bernama Frank, yang baru saja dibebaskan dari penjara setelah dua puluh tahun mendekam. Dengan beban masa lalu yang begitu berat, ia memutuskan untuk menyelesaikan urusan lamanya dan mencari keadilan.

Namun, perjalanan pembebasannya tidak semulus yang diharapkannya, karena ia terjerat dalam dunia kriminal yang semakin rumit.

Alur Cerita

Cerita dimulai dengan adegan pembuka yang memukau, menunjukkan kehidupan Frank di balik jeruji besi. Setelah pembebasannya, Frank berusaha membangun kembali hubungan dengan putranya yang sudah lama terpisah.

Namun, masa lalu Frank mengejarnya, dan ia terjebak dalam spiral balas dendam yang membahayakan tidak hanya dirinya sendiri, tetapi juga orang-orang yang ia cintai.

Dalam perjalanannya, Frank menemui bekas rekan-rekannya yang masih terlibat dalam kejahatan. Intrik dan konspirasi semakin merajalela, memperumit misinya untuk mendapatkan keadilan.

Puncak ketegangan tercapai dalam adegan laga yang mendebarkan, di mana Frank harus menghadapi musuh-musuhnya sambil mengungkap tabir misteri yang menyelubungi masa lalunya.

Data Film

Detail Film
Judul FilmA Score to Settle
SutradaraShawn Ku
Tanggal Rilis2 Agustus 2019
Durasi103 menit
GenreAksi, Drama, Kejahatan
Pemain UtamaNicolas Cage, Benjamin Bratt
Rating IMDb4.6/10
SinematografiMark Dobrescu
MusikJohn Kaefer

Kesimpulan

“A Score to Settle” berhasil menggabungkan ketegangan emosional dengan aksi yang memukau, membuat penonton terlibat sepenuhnya dalam kisah pahit pembebasan Frank.

Nicolas Cage memberikan penampilan yang kuat sebagai tokoh utama, sementara alur cerita yang penuh intrik membuat film ini layak untuk dinikmati oleh penggemar aksi dan drama kejahatan.

Meski mendapat kritik terkait beberapa aspek, film ini tetap memberikan pengalaman yang mendalam bagi yang mencari kisah balas dendam yang intens.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini