Thursday, July 25, 2024
HiburanSinopsis The Lost City of Z, Eksplorasi Kota yang Hilang

Sinopsis The Lost City of Z, Eksplorasi Kota yang Hilang

Reformasi.co.id – Dalam industri film, ada karya-karya yang tidak hanya memanjakan mata penonton, tetapi juga merangkum perjalanan penuh misteri dan petualangan.

Salah satunya adalah “The Lost City of Z”, sebuah film yang mengajak kita menyusuri jejak petualangan yang mendebarkan dan memikat.

Dengan sutradara James Gray di balik layar, mari kita eksplorasi ke dalam dunia yang hilang dan ditinggalkan ini.

Film ini ditayangkan kembali di Sinema Dini Hari TransTV pada Rabu (6/3/2024) pukul 01.00 WIB. Silakan nikmati terlebih dahulu sinopsisnya sebelum menonton.

Sinopsis

“The Lost City of Z” mengisahkan kisah nyata seorang penjelajah Inggris, Percy Fawcett, yang membawa kita ke perjalanan berani di hutan Amazon pada awal abad ke-20.

Ditemani oleh rekan setianya, Percy mencari kota kuno yang diyakininya sebagai “The Lost City of Z”. Perjalanan ini bukan hanya menghadirkan tantangan fisik, tetapi juga memicu pertanyaan mendalam tentang eksistensi dan keberanian.

Alur Cerita

Film ini dibuka dengan gambaran kehidupan Percy Fawcett (diperankan dengan apik oleh Charlie Hunnam), seorang tentara yang kembali dari Perang Dunia I dengan keinginan untuk menemukan kebenaran tersembunyi.

Ditugaskan untuk memetakan perbatasan antara Bolivia dan Brasil, Percy menemukan petunjuk yang mengarah ke adanya peradaban hilang. Bersama dengan James Murray (diperankan oleh Angus Macfadyen), mereka memulai perjalanan yang penuh risiko dan misteri.

Selama ekspedisi di hutan Amazon, Percy menghadapi berbagai rintangan, termasuk pertempuran dengan suku-suku lokal dan ketegangan dengan pihak berwenang Inggris yang meragukan tujuannya.

Di tengah ketidakpastian, Percy tidak hanya mencari kota legendaris tetapi juga menghadapi pertanyaan esensial tentang makna hidup dan keberanian sejati.

Data Film

JudulThe Lost City of Z
SutradaraJames Gray
Pemain UtamaCharlie Hunnam, Robert Pattinson, Sienna Miller
GenrePetualangan, Drama, Biografi
Tanggal Rilis14 April 2017 (AS)
Durasi141 menit
Perusahaan ProduksiPlan B Entertainment, MICA Entertainment, Amazon Studios

Kesimpulan

“The Lost City of Z” tidak hanya menyajikan petualangan yang memukau, tetapi juga mengajak penonton untuk merenung tentang hasrat manusia untuk menjelajahi, memahami, dan mengungkap misteri.

Dengan pemeran yang tajam dan pengarahan yang kuat, film ini memberikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan. Jika Anda menyukai kombinasi antara petualangan, misteri, dan pemikiran mendalam, film ini patut masuk dalam daftar tontonan Anda.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini