Monday, April 15, 2024
HiburanSinopsis Criminal, Cerita Mantan Agen CIA yang Hilang Ingatan

Sinopsis Criminal, Cerita Mantan Agen CIA yang Hilang Ingatan

Reformasi.co.id – Film “Criminal” adalah sebuah karya sinematik yang menggabungkan elemen thriller dan aksi dengan cerita yang penuh intrik.

Dengan pemeran yang kuat dan sutradara berbakat, film ini menjanjikan pengalaman menegangkan bagi para penontonnya. Dalam ulasan ini, kita akan menjelajahi segala aspek yang membuat “Criminal” menjadi sebuah tontonan yang patut diperhitungkan.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Jum’at (1/3/2024) pukul 23.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, silakan simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Sinopsis

“Criminal” membuka tirai dengan kejadian yang mendebarkan: seorang agen CIA terkenal, Bill Pope, tewas secara misterius. Namun, sebelum kematiannya, ia berhasil menyelamatkan informasi penting yang dapat menghancurkan sindikat kejahatan internasional.

Untuk mendapatkan informasi tersebut, agen CIA terpaksa melakukan eksperimen unik—mentransfer ingatan dan keterampilan Pope ke dalam tubuh seorang narapidana bernama Jerico Stewart.

Alur Cerita

Jerico Stewart (diperankan oleh Kevin Costner) adalah seorang narapidana dengan masa lalu yang kelam, tanpa emosi dan belas kasihan. Dengan penuh ketegangan, para ilmuwan CIA mencoba mengubah Jerico menjadi reinkarnasi sementara dari Bill Pope.

Mulai dari sini, alur cerita berkembang menjadi perjalanan yang penuh dengan ketegangan, kejutan, dan pertarungan fisik yang memikat.

Jerico, yang awalnya tidak memiliki ikatan emosional dengan Pope, mulai merasakan perubahan dalam dirinya. Sementara itu, sindikat kejahatan internasional menyadari adanya ancaman baru dalam diri Jerico dan mulai memburunya.

Di sisi lain, agen CIA yang terlibat dalam eksperimen tersebut berjuang untuk melindungi Jerico dan informasi yang dapat mengguncang dunia.

Data Film

Detail Film
JudulCriminal
GenreThriller, Aksi
SutradaraAriel Vromen
Penulis NaskahDouglas Cook, David Weisberg
Pemain UtamaKevin Costner, Gary Oldman, Tommy Lee Jones
Tanggal Rilis15 April 2016
Durasi113 menit
ProduksiMillennium Films, Lionsgate
Skor IMDb6.3/10

Kesimpulan

“Criminal” berhasil menggabungkan kecerdasan dalam plot dengan aksi yang mendebarkan. Kevin Costner memberikan penampilan yang kuat sebagai Jerico, menyajikan nuansa emosional yang menarik.

Sementara itu, sutradara Ariel Vromen berhasil membawa penonton melalui perjalanan yang penuh ketegangan dan kejutan. Meskipun beberapa klise dari genre thriller mungkin terasa, “Criminal” tetap menjadi film yang layak untuk ditonton bagi para penggemar aksi dengan bumbu intrik.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini