Monday, April 15, 2024
HiburanSinopsis The Departed, Cerita Polisi Menyusup ke Sarang Penjahat

Sinopsis The Departed, Cerita Polisi Menyusup ke Sarang Penjahat

Reformasi.co.id – Film kriminal selalu memiliki daya tarik tersendiri dengan intrik, kebohongan, dan karakter-karakter yang misterius. Salah satu film yang berhasil menciptakan kejutan tak terduga di dunia kejahatan adalah “The Departed”.

Sutradara Martin Scorsese berhasil menggambarkan dunia gelap kepolisian dan kejahatan dengan cerdas, menjadikan film ini sebagai salah satu masterpiece di dunia perfilman.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Jum’at (1/3/2024) pukul 21.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, silakan simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Sinopsis

“The Departed” mengisahkan kehidupan dua tokoh utama, Billy Costigan (Leonardo DiCaprio) dan Colin Sullivan (Matt Damon). Keduanya terlibat dalam dunia kejahatan dan kepolisian di Boston.

Billy menyusup ke dalam organisasi kejahatan, sementara Colin menjadi informan bagi bos mafia. Keduanya berusaha mengejar satu sama lain tanpa saling tahu identitas asli.

Kejutan demi kejutan menghampiri mereka, menciptakan ketegangan yang sulit dipecahkan.

Alur Cerita

Alur cerita “The Departed” dirancang dengan brilian, memberikan ketegangan dan kejutan di setiap adegannya. Mulai dari konspirasi di kepolisian, pertempuran antara dua kelompok, hingga pengkhianatan di antara karakter utama.

Sutradara berhasil membangun suasana gelap dan tekanan yang konstan, membuat penonton terus terjebak dalam dunia kejahatan yang kompleks.

Data Film

Judul FilmThe Departed
Tahun Rilis2006
SutradaraMartin Scorsese
GenreCrime, Drama, Thriller
Durasi151 menit
Pemain UtamaLeonardo DiCaprio, Matt Damon, Jack Nicholson
Skor IMDb8.5/10

Komentar Akhir

“The Departed” bukan hanya sebuah film kriminal biasa; ini adalah karya seni yang memukau dengan plot yang rumit dan penuh ketegangan. Penonton akan dibawa dalam perjalanan tanpa henti antara kebenaran dan kebohongan.

Penampilan gemilang para pemeran, penyutradaraan luar biasa, dan skenario yang kuat membuat “The Departed” menjadi salah satu film wajib tonton bagi penggemar genre kriminal dan drama. Sebuah karya abadi yang tetap relevan dalam jagat perfilman.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini