Saturday, July 20, 2024
HiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Sabotage, Konflik Polisi Narkoba yang Berebut Harta...

Sinopsis dan Alur Cerita Film Sabotage, Konflik Polisi Narkoba yang Berebut Harta Rampasan

Reformasi.co.id – Sabotage adalah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Film ini dikenal dengan adegan aksinya yang intens dan plot yang penuh dengan tikungan mengejutkan.

Menggabungkan elemen-elemen misteri, kejahatan, dan drama, Sabotage menawarkan pengalaman menonton yang mendebarkan dari awal hingga akhir.

Sinopsis

Sabotage mengisahkan tentang tim elit DEA (Drug Enforcement Administration) yang dipimpin oleh John “Breacher” Wharton (Arnold Schwarzenegger). Setelah berhasil melancarkan serangan ke markas kartel narkoba, tim ini menemukan uang sebesar sepuluh juta dolar yang mereka rencanakan untuk dicuri dan dibagi di antara mereka. Namun, rencana mereka gagal ketika uang tersebut menghilang, dan tim mereka mulai diburu satu per satu oleh seorang pembunuh misterius.

Alur Cerita

Film ini dimulai dengan serangan yang dilakukan tim Breacher ke markas kartel narkoba. Misi mereka sukses besar, dan mereka menemukan sejumlah besar uang tunai. Untuk menghindari kecurigaan, mereka memutuskan untuk menyembunyikan uang tersebut dan melaporkan sebagian kecil dari hasil rampasan kepada pihak berwenang.

Masalah mulai muncul ketika uang yang mereka sembunyikan hilang. Masing-masing anggota tim mulai saling mencurigai dan ketegangan meningkat. Tidak lama kemudian, mereka mulai dibunuh satu per satu dengan cara yang brutal dan misterius.

Breacher berusaha keras untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab atas hilangnya uang dan pembunuhan anggota timnya. Dalam penyelidikannya, dia bekerjasama dengan seorang detektif polisi yang bernama Caroline Brentwood (Olivia Williams). Melalui serangkaian petunjuk dan konfrontasi, mereka menemukan bahwa musuh mereka mungkin lebih dekat dari yang mereka duga.

Ketegangan mencapai puncaknya saat identitas pembunuh akhirnya terungkap, mengarah pada konfrontasi terakhir yang penuh aksi dan emosional. Film ini berakhir dengan cara yang mengejutkan, meninggalkan penonton dengan banyak pertanyaan tentang keadilan dan loyalitas.

Data Film

Aspek Detail
Judul Sabotage
Sutradara David Ayer
Penulis Naskah Skip Woods, David Ayer
Pemeran Utama Arnold Schwarzenegger, Sam Worthington, Olivia Williams
Genre Aksi, Thriller
Tanggal Rilis 28 Maret 2014
Durasi 109 menit
Bahasa Inggris
Negara Amerika Serikat

Sabotage adalah film yang memadukan aksi intens dengan misteri yang menggugah rasa penasaran. Dengan penampilan kuat dari Arnold Schwarzenegger dan dukungan dari pemeran lainnya, film ini menawarkan pengalaman menonton yang mendebarkan bagi para penggemar genre aksi-thriller.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini