Sunday, May 19, 2024
HiburanSinopsis dan Link Nonton One Piece Gear 5 Luffy

Sinopsis dan Link Nonton One Piece Gear 5 Luffy

Reformasi.co.id – Anime One Piece episode 1071 yang mengetengahkan tampilan terbaru dari Luffy, yakni Gear 5 Luffy, bisa ditonton mulai hari Minggu (6/8/2023).

Gear 5 Luffy sudah ramai diperbincangkan oleh para penggemar anime ini sejak sepekan terakhir ini. Bahkan tampilan Luffy yang baru viral dipakai sebagai profil picture penggemarnya.

Sehingga ketika episodenya tayang, para penggemar memburu link nonton One Piece episode terbaru ini. Dan sebelum menontonnya, seperti apa sih sinopsisnya?

Sinopsis One Piece Gear 5 Luffy

Pada episode ini, terjawab sudah cerita-cerita menggantung yang telah diceritakan sebelumnya. Pada episode 1.070, Luffy kalah dan mati oleh Kaido.

Kematian Luffy tak membuat para nakama berhenti melawan Bajak Laut Beasts. Mereka tetap gigih melawan musuh bebuyutn tersebut.

Namun ternyata, Luffy yang tergeletak dan dikira mati itu, ternyata masih hidup. Detak jantungnya didengar oleh Zunesha, gajah raksasa yang menjadi Pulau Zou, pulau yang dihuni Suku Mink.

Luffy pun bangkit dari kematiannya, dan ternyata menjadi lebih kuat. Apa yang disentuhnya kini bisa lebih elastis.

Luffy bahkan menjadi sosok Joy Boy, yang akan mewujudkan mimpi para manusia ikan dan kemungkinan akan membalaskan dendam terhadap Kaijo.

Link Nonton One Piece

Untuk Anda yang pengin menyaksikan Luffy bangkit dari kematiannya, saksikan dalam link nonton One Piece berikut ini.

Anda bisa menonton One Piece Episode 1.071 Gear 5 Luffy di link berikut ini: Link 1 dan Link 2.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini