Friday, June 14, 2024
HiburanSinopsis dan Link Streaming Nonton Film John Wick

Sinopsis dan Link Streaming Nonton Film John Wick

Reformasi.co.id – John Wick merupakan film yang cukup populer selama dekade ini. Saat ini, sudah mencapai Chapter 4, dimana akhir ceritanya sudah diungkap dalam film tersebut.

Nah, buat Anda yang pengin menonton lagi atau bahkan belum mengetahui alur cerita John Wick yang pertama, maka silakan simak artikel ini hingga selesai.

Sinopsis John Wick

John Wick adalah seorang mantan pembunuh bayaran legendaris yang telah pensiun untuk menjalani kehidupan damai dengan istrinya yang sekarang sudah meninggal dunia.

Namun, hidupnya berubah drastis ketika anak anjing kesayangannya, hadiah terakhir dari mendiang istri, menjadi target para penjahat yang tak tahu diri. Anak anjingnya dibunuh oleh gangster Rusia yang licik dan sombong, Iosef Tarasov.

Dalam balas dendam penuh kebencian, John Wick meluncur ke dunia kejahatan yang gelap untuk memburu Iosef dan bosnya, Viggo Tarasov, yang merupakan figur kriminal yang kejam dan berkuasa.

Viggo adalah ayah Iosef dan sekaligus pemimpin organisasi kriminal besar yang beroperasi di bawah bayang-bayang New York City.

Tanpa ampun dan dengan keahlian luar biasa dalam pertempuran, John Wick menghadapi sejumlah besar musuh yang tak terhitung jumlahnya dalam upaya membalas dendam yang epik dan menghancurkan kejahatan yang telah merenggut kedamaian dalam hidupnya.

Dengan cerita yang penuh dengan aksi intens, tembakan yang presisi, dan adegan laga spektakuler, John Wick adalah film yang menarik bagi para pecinta aksi dan thriller.

Data Film John Wick

Judul Film: John Wick

Tanggal Rilis: 24 Oktober 2014

Sutradara: Chad Stahelski, David Leitch

Pemeran: Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, Willem Dafoe, Dean Winters, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Ian McShane, John Leguizamo, Lance Reddick

Genre: Aksi, Kejahatan, Drama

Durasi: 101 menit

Bahasa: Inggris

Negara: Amerika Serikat

Link Nonton Film John Wick

Anda bisa menyaksikan John Wick di Amazon Prime Video. Namun jika Anda tidak berniat untuk langganan, silakan saksikan saja di Bioskop TransTV hari ini Senin (3/7/2023), pada pukul 21.00 WIB.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini