Friday, June 14, 2024
HiburanSinopsis Film Wrath of The Titans, Kisah Tumbangnya Para Dewa

Sinopsis Film Wrath of The Titans, Kisah Tumbangnya Para Dewa

Reformasi.co.id – Wrath of the Titans adalah sekuel dari film Clash of the Titans yang dirilis pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan kembali menampilkan Sam Worthington sebagai Perseus, seorang setengah dewa yang mencoba untuk hidup tenang setelah petualangannya sebelumnya.

Film ini menawarkan aksi yang memukau dengan efek visual yang menakjubkan, membawa penonton ke dalam dunia mitologi Yunani yang penuh dengan monster dan dewa-dewa yang haus kekuasaan.

Sinopsis

Sepuluh tahun setelah mengalahkan Kraken, Perseus hidup tenang sebagai seorang nelayan dan membesarkan putranya, Helius. Namun, kedamaian ini tidak berlangsung lama. Zeus, ayah Perseus, datang meminta bantuan karena para Titan telah bangkit kembali dan kekuatan para dewa melemah.

Hades, saudara Zeus, dan Ares, putra Zeus, bersekutu untuk membebaskan Kronos, pemimpin para Titan, dari penjara Tartaros. Dengan bantuan Andromeda, Agenor, dan Hephaestus, Perseus harus berjuang melawan para dewa yang mengkhianatinya dan para monster yang mengancam dunia.

Alur Cerita

Wrath of the Titans dimulai dengan kehidupan tenang Perseus yang terganggu oleh permintaan bantuan dari Zeus. Para dewa mulai kehilangan kekuatan mereka karena manusia berhenti menyembah mereka, membuat para Titan bangkit dari penjara mereka. Pengkhianatan oleh Hades dan Ares menambah kekacauan, membuat Kronos memiliki kesempatan untuk membebaskan diri.

Perjalanan Perseus dimulai dengan pencarian untuk menemukan Hephaestus, sang pembuat senjata para dewa, yang dapat membantu mereka menemukan jalan ke Tartaros. Dalam perjalanan ini, Perseus bertemu dengan banyak rintangan, termasuk pertarungan melawan Chimera dan Minotaur, serta pengkhianatan yang menguji keberaniannya.

Konflik utama mencapai puncaknya saat Perseus dan sekutunya berhasil memasuki Tartaros dan menghadapi Kronos dalam pertempuran epik. Dengan kekuatan dari trisula Zeus, petir Zeus, dan tongkat Hades yang digabungkan menjadi satu senjata, Perseus berhasil mengalahkan Kronos dan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran.

Data Film

Kategori Detail
Judul Film Wrath of the Titans
Sutradara Jonathan Liebesman
Produser Basil Iwanyk, Polly Johnsen
Penulis Naskah Dan Mazeau, David Leslie Johnson
Tanggal Rilis 30 Maret 2012
Durasi 99 menit
Genre Aksi, Petualangan, Fantasi
Pemain Utama Sam Worthington, Liam Neeson, Ralph Fiennes, Rosamund Pike
Studio Produksi Warner Bros. Pictures
Anggaran $150 juta
Pendapatan Box Office $305.3 juta

Kesimpulan

Wrath of the Titans adalah film yang penuh dengan aksi dan petualangan yang menarik. Dengan visual efek yang memukau dan cerita yang menegangkan, film ini memberikan hiburan yang memuaskan bagi penggemar mitologi Yunani.

Meskipun alur cerita tidak terlalu kompleks, kekuatan utama film ini terletak pada adegan-adegan pertarungan yang epik dan penampilan kuat dari para aktornya. Bagi mereka yang menikmati film aksi dengan latar belakang mitologi, Wrath of the Titans adalah pilihan yang tepat untuk ditonton.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini