Thursday, April 18, 2024
HiburanSinopsis Killing Them Softly, Tayang Hari ini di Bioskop TransTV

Sinopsis Killing Them Softly, Tayang Hari ini di Bioskop TransTV

Reformasi.co.id – “Killing Them Softly” adalah sebuah film kejahatan yang disutradarai oleh Andrew Dominik. Film ini dirilis pada tanggal 21 September 2012 di Amerika Serikat dan masuk dalam genre kejahatan, drama, dan thriller.

Dengan durasi 97 menit, film ini menyajikan cerita yang intens dan penuh ketegangan. Film ini berlatar belakang di Kota New Orleans yang penuh dengan kekerasan dan kejahatan.

Sinopsis Killing Them Softly

Berpusat pada karakter utama bernama Jackie Cogan (diperankan oleh Brad Pitt), seorang pembunuh bayaran yang terkenal dengan keahliannya dalam menyelesaikan pekerjaannya dengan cermat dan tanpa kekerasan yang berlebihan.

Ketika sekelompok penjahat amatir mencuri uang dari sebuah permainan poker yang terorganisir dengan baik, Jackie Cogan ditugaskan untuk mengambil tindakan atas kejadian ini.

Dia harus melacak para penjahat, menemukan mereka, dan memberikan hukuman yang pantas. Dalam prosesnya, Jackie terjebak dalam dunia kejahatan yang penuh dengan kekejaman, pengkhianatan, dan korupsi.

Film ini menampilkan pertunjukan yang luar biasa dari para pemainnya. Brad Pitt berhasil membawakan karakter Jackie Cogan dengan sikap yang tenang namun tajam, memberikan penampilan yang mengesankan.

Sementara itu, James Gandolfini juga memberikan penampilan yang kuat sebagai Mickey, seorang pembunuh bayaran yang kehidupannya hancur karena alkohol dan depresi.

Andrew Dominik, sutradara film ini, berhasil menciptakan atmosfer yang tegang dan gelap dengan menggambarkan ketidakpastian dan kekejaman dalam dunia kejahatan. Penggunaan musik yang cerdas dan sinematografi yang mengesankan memperkuat suasana film.

“Killing Them Softly” bukanlah film kejahatan biasa. Dalam film ini, Andrew Dominik menyampaikan pesan yang lebih dalam tentang kehidupan dan kebenaran di balik tindakan kejahatan. Ia menyoroti sisi gelap manusia dan merenungkan konsekuensi dari tindakan yang diambil.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini