Friday, June 14, 2024
PolitikSoal Lucky Hakim Mundur, Bupati Nina: Itu Hak Politik yang Harus Dihormati

Soal Lucky Hakim Mundur, Bupati Nina: Itu Hak Politik yang Harus Dihormati

Indramayu – Bupati Indramayu, Nina Agustina, kembali berkomentar saat ditanya wartawan ihwal pengajuan mundur Lucky Hakim. Otang nomor satu di Indramayu ini mengatakan itu hak politik yang harus dihormati.

“Manusia itu punya hak politik baik jadi kepala daerah ataupun wakil. Mungkin haknya beliau saat ini mas Lucky ingin mengundurkan diri ya kita hormati,” ungkap Bupati Nina, pada Jum’at (17/2).

Pertama, ia menghargai keputusan Lucky Hakim untuk mundur. Karena baginya itu merupakan hak politik yang mesti dihargai dan dihormati. Apalagi Lucky Hakim merupakan pasangannya saat Pilkada 202 lalu.

“Yang kedua saya ingin menyampaikan bahwa bagaimanapun saya adalah satu pasangan dengan mas Lucky Hakim itu hampir dua tahun ini pada saat 26 Februari, iya kan,” jelasnya.

Meski begitu ketika dalam perjalanan ada satu hal yang membuat Lucky Hakim mundur, Nina harus menghormati keputusan tersebut.

“Kembali lagi ada hak politik dan hak pribadi mas Lucky Hakim tidak bisa melanjutkan ya saya akan menghargai akan seperti itu,” terang Nina.

Saat ini ia hanya mengikuti prosedur yang berjalan sambil terus menjalankan roda pemerintahan sesuai amanah dari masyarakat.

Ia bersyukur atas prestasi-prestasi yang saat ini diraih. Semuanya ia persembahkan untuk masyarakat Indramayu.

“Saya tetap jadi kepala daerah mengemban amanah yang ada untuk terus membangun Indramayu agar perubahan-perubahan itu segera terjadi,” harap Nina.

Kepada semua pihak, terutama Lucky Hakim, Bupati Nina mengucapkan terima kasih. Karena berkat kontribusi Lucky Hakim saat Pilkada dan kontribusi semua elemen, dirinya bisa mendapat prestasi yang kini dipersembahkan untuk masyarakat Indramayu.

Terkait komentar dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang menganggap antara dirinya dengan Lucky Hakim terjadi miskomunikasi, Nina menjawab enteng.

“Setiap manusia pernah mengalami miskomunikasi,” jelas Nina.

Namun menurutnya, semua miskomunikasi bisa dikomunikasikan dengan baik. Apalagi dirinya merasa Lucky Hakim telah banyak berkontribusi sebagai pasangan dalam Pilkada yang lalu.

# Ikuti berita terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

PenulisFaridah

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini