Thursday, September 21, 2023
PolitikTemui Gubernur Jawa Barat, Bupati Nina Ucapkan Semoga Lucky Hakim Sukses Ditempat...

Temui Gubernur Jawa Barat, Bupati Nina Ucapkan Semoga Lucky Hakim Sukses Ditempat Manapun

Indramayu – Babak akhir sengkarut politik antara Bupati Indramayu, Nina Agustina, dan Wakilnya, Lucky Hakim, akhirnya terjadi. Hal ini terjadi setelah Bupati Nina Agustina bertemu dengan Gubernur Ridwan Kamil.

“Terima kasih Bapak Gubernur @ridwankamil sudah mengundang saya untuk mengklarifikasi situasi kondisi yang ada di Indramayu,” ungkap Nina Agustina dalam unggahan di akun Instagram @ninagustina1708.

Nina juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang selalu mendukung Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Unggahan tersebut disertai dengan foto Bupati Nina Agustina dengan Gubernur Ridwan Kamil serta slide selanjutnya merupakan rekaman suara yang dikonfirmasi merupakan suara Lucky Hakim.

Sebab dalam unggahan tersebut, Bupati Nina Agustina juga mengucapkan terima kasih atas pernyataan Lucky Hakim. Ia sekaligus mengucapkan dukungan terhadap karir dan kesuksesan dimanapun Lucky Hakim berada.

Hal ini disebut banyak pihak menyiratkan kalau klarifikasi Bupati Indramayu tersebut dengan Gubernur Jawa Barat menemukan titik akhir. Dimana baik Lucky Hakim maupun Nina Agustina tidak menemukan titik temu.

Apalagi ketika mendengar rekaman suara Lucky Hakim dalam unggahan Bupati Nina dalam Instagram-nya itu.

Lucky Hakim menyebut dirinya baik-baik saja. Namun ia ingin segera mengakhiri apa yang disebutnya sebagai badai politik tersebut.

“Assalamualaikum, Mbak Nina apa kabar. Mohon maaf ini saya Lucky Hakim, maaf belum bisa silaturahim. Tapi insya Allah ini, apa ini ya, badai politik, semoga badai politik ini segera berakhir,” ungkap Lucky Hakim dalam rekaman tersebut.

Lucky pun menyebutkan bahwa jika ada jodoh, siapapun itu wakilnya, semoga itu yang terbaik.

# Ikuti berita terbaru Reformasi.co.id di Google News.

PenulisFaridah

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini