Tuesday, April 23, 2024
DaerahTemui Korban yang Ditendang, Prajurit TNI AU Minta Maaf

Temui Korban yang Ditendang, Prajurit TNI AU Minta Maaf

Bekasi – Anggota TNI AU Prajurit Kepala (Praka) ANG yang menendang seorang ibu yang membonceng anaknya di Bekasi meminta maaf, pada Selasa (25/4/2023).

Permintaan maaf itu dilakukan Praka ANG di kediaman ibu tersebut di Bekasi. Kedatangannya juga ditemani oleh Komandan Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Pasgat, Letnan Kolonel Pas Bagus Ajar Pamungkas.

“Pihak keluarga korban, yaitu Sri Dewi Kemuning dan ayahnya sudah memaafkan peristiwa yang terjadi pada Senin siang kemarin,” kata Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah dalam keterangan tertulis.

Sebelum datang ke kediaman ibu yang bernama Sri Dewi Kemuning tersebut, Praka ANG sebelumnya sudah dikenai sanksi disiplin akibat perbuatan kasarnya itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Praka ANG mengendarai sepeda motor dan menendang Sri Dewi yang saat itu membonceng anaknya.

Kejadian tersebut lantaran Praka ANG emosi karena motor Sri mengerem mendadak, dan menyebabkan Praka ANG tanpa sengaja menabrak motor tersebut.

Akibat tabrakan itu, sempat terjadi dialog antara Praka ANG dengan Sri. Kemudian setelahnya Praka ANG menendang bagian samping motor Sri yang menyebabkannya nyaris terjatuh.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com