Thursday, April 18, 2024
PolitikTerpilih Lagi, Suhendri Berharap Bisa Lebih Bermanfaat Bagi Konstituen

Terpilih Lagi, Suhendri Berharap Bisa Lebih Bermanfaat Bagi Konstituen

Indramayu – Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Suhendri, kembali terpilih pada Pemilu 2024 kali ini.

Anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan ini, sebelumnya maju menjadi caleg di partai yang sama untuk Daerah Pemilihan Indramayu 2 (Dapil 2).

Dapil 2 yang terdiri dari Kecamatan Juntinyuat, Karangampel, Kedokanbunder, dan Krangkeng, kembali diwakilinya di kursi DPRD Kabupaten Indramayu.

Dari hasil rekapitulasi di Model D milik KPU Kabupaten Indramayu, diketahui Suhendri mendapatkan suara 4.046.

Total suara itu diperolehnya dari suara di Kecamatan Krangkeng 446, Karangampel 600, Juntinyuat 2.739, dan Kedokanbunder 261.

“Alhamdulillah, meskipun belum resmi ditetapkan namun dari hasil rekap itu bisa terlihat perolehan kursi untuk Dapil 2,” terang Suhendri, kepada media, pada Minggu (3/3/2024).

Suhendri pantas sumringah, pasalnya dengan perolehan suaranya, ditambah suara dari partai dan caleg lain, PDIP berhasil mendudukkan dua orang dari Dapil 2 ke kursi DPRD Indramayu periode 2024-2029.

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Wiralodra tersebut berhasil meraih kursi ketujuh dari delapan kursi yang diperebutkan di Dapil 2.

“Kursi ketujuh, dengan perolehan partai secara keseluruhan di Dapil 2 sebanyak 29.566 suara,” jelasnya.

Meski masih belum ditetapkan oleh KPU, Model D itu bisa menjadi bukti sahih kalau ia bakal melenggang kembali ke DPRD Indramayu.

Suhendri, yang merupakan anak seorang petani ini berharap agar posisinya sebagai anggota legislatif bisa membawa banyak manfaat kepada konstituennya.

“Saya berharap bisa memberikan manfaat sebanyak mungkin bagi masyarakat di dapil saya,” tambahnya.

Ketika ditanya apa yang paling banyak diaspirasikan oleh konstituennya selama ini, Suhendri menjawab dengan lugas bahwa infrastruktur jalan dan pertanian masih perlu dimaksimalkan.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini