Tuesday, April 23, 2024
PolitikYustriana Dewi, Eks Buruh Migran yang Siap Jadi Anggota Dewan

Yustriana Dewi, Eks Buruh Migran yang Siap Jadi Anggota Dewan

Indramayu – Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Indramayu pada 2024 mendatang diwarnai oleh banyak wajah baru. Dari sekian banyak sosok tersebut, salah satu yang menarik perhatian adalah Yustriana Dewi.

Saat dijumpai awak media, Yustriana mengurai alasannya maju sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari PDI Perjuangan untuk Dapil 1 Indramayu.

“Saya ingin berkontribusi di bidang ketenagakerjaan, buruh migran, pemberdayaan perempuan, sosial, serta kesehatan,” terangnya, pada Senin (31/7/2023).

Yustriana Dewi mengaku terlahir dari keluarga sederhana. Namun pengalamannya sebagai buruh migran membuatnya memiliki tekad dan semangat untuk maju sebagai wakil rakyat.

Perempuan yang tinggal di Desa Arahan Lor, Kecamatan Arahan ini berharap bisa mengawal kebijakan terkait apa yang sedang digelutinya saat ini.

Ia berharap apa yang dilakukannya sekarang bisa bermanfaat dan mampu memberikan kontribusi jika nanti dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

Saat ditanya kesiapannya dalam menghadapi pertarungan perebutan kursi legislatif, dirinya merasa belum memiliki persiapan khusus.

“Namun begitu, kita harus terus berusaha agar usaha yang dilakukan bisa maksimal,” pungkas Yustriana.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com