Tuesday, April 23, 2024
DaerahBertemu dengan Lucky Hakim, Ridwan Kamil Janji Carikan Solusi

Bertemu dengan Lucky Hakim, Ridwan Kamil Janji Carikan Solusi

Bandung – Setelah sempat kesulitan menghubungi Lucky Hakim, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya berhasil bertemu dengan Wakil Bupati Indramayu itu.

Pertemuan keduanya terjadi setelah Lucky Hakim membuat surat terbuka di Instagram dan menjelaskan kalau dirinya tidak memiliki kontak orang nomor satu di Jawa Barat tersebut.

“Izin untuk mengirim nomor ponsel saya melalui direct message,” ungkap Lucky Hakim lewat unggahan video di Instagram, Jum’at (17/2).

Lucky juga mengatakan dirinya sudah berada di Sukajadi Bandung untuk siap menemui Ridwan Kamil. Hal itu dilakukannya setelah mendengar ihwal Gubernur kesulitan menghubunginya.

Kemudian sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @rkrijuara pada Senin (20/2) memunculkan Ridwan Kamil dan Lucky Hakim dalam satu frame.

Gubernur Ridwan Kami yang bertindak sebagai pembina kepala daerah, berjanji akan segera mencari solusi-solusi atas permasalahan yang terjadi.

“Setelah saya mendengarkan, menyimak dengan seksama, insya Allah sebagai Gubernur saya akan mencari solusi-solusinya,” ungkap Ridwan Kamil.

Adapun apa solusi itu, Ridwan Kamil tidak merinci lebih lanjut. Ia hanya meminta doa agar solusi itu bisa menjadi ending yang baik.

Ia juga berjanji akan memberikan update terkait perkembangan dari solusi tersebut.

# Ikuti berita terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

PenulisFaridah

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com