DaerahBupati Nina Segera Rekonstruksi Jalan Bangkir - Cemara

Bupati Nina Segera Rekonstruksi Jalan Bangkir – Cemara

Indramayu – Responsifnya Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam menjawab keluhan warganya kembali terbukti. Kali ini warga di Kecamatan Arahan dan Cantigi segera merasakan bukti tersebut.

Bupati Nina segera memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu untuk melakukan rekonstruksi jalan Bangkir – Cemara.

Jalan Bangkir – Cemara merupakan jalan yang menghubungkan ribuan orang di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Cantigi, Arahan, dan Lohbener.

Ruas jalan tersebut dilewati oleh ribuan pengguna jalan setiap harinya. Dan pada beberapa titik, memang ditemui kondisi jalan yang tidak prima.

Meski tidak semua orang menyampaikan keluhan tersebut. Seperti halnya seorang penjual es cendol dari Desa Pamayahan, Nasirin, yang mengaku enak dan lancar ketika melewati ruas jalan tersebut kala menjemput rejekinya di wilayah Cantigi.

“Enak lancar kalau lewat kesini,” ungkap Nasirin mengungkapkan pengalamannya setiap hari mengayuh gerobak cendol dari Desa Pamayahan ke wilayah Cantigi.

Lain halnya dengan Nasirin, Lurah Cemara Wetan, Wasjudi, menjelaskan bahwa ada beberapa warganya yang meminta perhatian dari Bupati Indramayu untuk memperbaiki beberapa ruas jalan di desanya.

“Masyarakat mengeluhkan masalah jalan, karena banyak yang rusak terutama di Blok Bong,” ungkap Wasjudi, pada Selasa (6/2/2024).

Namun mendengar bahwa sebentar lagi ruas jalan Bangkir hingga Cemara bakal segera direkonstruksi Pemkab Indramayu, Wasjudi antusias. Sebab warganya bakal mendapat banyak manfaat dari keberadaan jalan tersebut.

“Alhamdulillah kalau begitu, warga kami merasa diperhatikan,” ungkap Wasjudi.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menjelaskan bahwa ruas jalan Bangkir – Cantigi sebentar lagi direkonstruksi.

“Sudah tahap akhir, sedang disiapkan administrasinya untuk segera direkonstruksi,” ungkap pria yang akrab disapa Yayat ini.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini