Thursday, April 18, 2024
DaerahCalon Kuwu Kapetakan Ini Janjikan 4 Mobil Siaga dari Kocek Pribadi

Calon Kuwu Kapetakan Ini Janjikan 4 Mobil Siaga dari Kocek Pribadi

Cirebon – Tursija, Calon Kuwu Desa Kapetakan, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, menjanjikan empat mobil siaga untuk warga desanya jika ia terpilih dalam Pemilihan Kuwu yang bakal dihelat pada 22 Oktober 2023 nanti.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan kampanye di hadapan ratusan warga Desa Kapetakan, pada Selasa (17/10/2023) kemarin. Ia menjanjikan empat unit mobil itu akan diambil dari koceknya sendiri.

“Ini niat saya sendiri, karena masyarakat Kapetakan tidak memiliki mobil siaga,” tegas Tursija.

Tursija melanjutkan, keempat mobil siaga itu akan ditaruh di setiap dusun yang ada di Kapetakan. Empat dusun itu antara lain Dusun Dedali, Kedaton, Penganjur, dan Kapetakan Induk.

Keinginannya untuk memberikan mobil siaga itu berawal dari niatnya menjadi kuwu yang merupakan abdi rakyat. Sehingga ketika ada keluh kesah warganya, maka ia wajib mencarikan solusi.

“Kuwu itu abdi rakyat, saya sih tidak mau jadi kuwu terus buat gaya-gayaan,” jelas Tursija yang dieluk-elukkan pendukungnya.

Kegiatan kampanye pria yang akrab disapa Kang Tursija ini memiliki dua agenda, yakni kegiatan sederhana berupa pembacaan puisi, pembacaan visi dan misi, serta doa bersama.

Adapun acara yang kedua, jelas Tursija, merupakan bagi-bagi brosur pengenalan janji Kang Tursija yang disebarkan langsung ke rumah-rumah warga Desa Kapetakan.

Sekadar informasi, Desa Kapetakan merupakan salah satu dari 100 desa yang menyelenggarakan Pemilihan Kuwu serentak di Kabupaten Cirebon pada tahun 2023.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini