Thursday, April 18, 2024
DaerahKawal Hasil Pleno KPU Indramayu ke Provinsi, Polres Indramayu Pastikan Situasi Kondusif

Kawal Hasil Pleno KPU Indramayu ke Provinsi, Polres Indramayu Pastikan Situasi Kondusif

Indramayu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu berhasil menyelesaikan rapat pleno terakhir untuk merekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024.

Rapat yang berlangsung pada Kamis (29/2/2024) tersebut berjalan lancar dan kondusif hingga pukul 20.20 WIB.

“Alhamdulillah, hasil pleno KPU Kabupaten Indramayu sampai dengan saat ini, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah,

Dalam rapat pleno tersebut, KPU Kabupaten Indramayu melakukan rekapitulasi hasil perhitungan suara dari seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di wilayah kabupaten tersebut.

Hasil rekapitulasi yang telah disusun akan segera dikirimkan ke KPU Provinsi untuk melanjutkan proses selanjutnya.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pengiriman hasil rekapitulasi, Polres Indramayu memberlakukan pengawalan yang ketat.

“Pengawalan yang ketat dilakukan sebagai langkah untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pengiriman hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024 ke KPU provinsi,” ungkap AKP Saefullah.

Langkah pengawalan ini diambil untuk mencegah potensi gangguan yang dapat mengancam integritas dan keaslian hasil rekapitulasi suara.

“Dengan pengawalan yang ketat dari Polres Indramayu, diharapkan pengiriman hasil rekapitulasi suara dapat berjalan lancar dan aman, sehingga proses selanjutnya dapat dilakukan dengan baik oleh pihak KPU provinsi,” tutup AKP Saefullah.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini