Thursday, May 23, 2024
HiburanLink Situs Nonton Film "Escape Plan: The Extractor"

Link Situs Nonton Film “Escape Plan: The Extractor”

Escape Plan: The Extractors adalah sebuah film thriller aksi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2019.

Film ini merupakan sekuel dari dua film sebelumnya yaitu Escape Plan (2013) dan Escape Plan 2: Hades (2018). Film ini disutradarai oleh John Herzfeld dan ditulis oleh Miles Chapman.

Film Escape Plan: The Extractors bercerita tentang Ray Breslin (Sylvester Stallone) dan timnya yang terdiri dari Trent DeRosa (Dave Bautista) dan Hush (Curtis “50 Cent” Jackson) yang bekerja sebagai ahli keamanan untuk membantu melindungi bisnis-bisnis besar dari peretasan sistem keamanan.

Namun, kali ini tugas mereka bukan hanya melindungi sistem keamanan, melainkan juga nyawa orang-orang yang diculik.

Sinopsis Escape Plan The Extractors

Cerita dimulai ketika putri dari seorang pengusaha Hong Kong yang bernama Daya Zhang (Malese Jow) diculik oleh orang-orang yang dipimpin oleh seorang penjahat jenius bernama Lester Clark Jr. (Devon Sawa). Clark Jr. telah menculik putri Daya untuk memaksa ayahnya membuka brankas rahasia yang berisi data-data penting dari perusahaan Daya.

Ray dan timnya kemudian diberi tugas untuk menyelamatkan putri Daya dari tahanan Clark Jr. di sebuah penjara terpencil.

Namun, tugas mereka menjadi semakin sulit ketika mereka mengetahui bahwa Clark Jr. memiliki rencana lain selain mencuri data dari brankas tersebut.

Clark Jr. berniat untuk membunuh putri Daya secara langsung dan mengambil keuntungan dari situasi tersebut untuk membuat Daya menjadi tumbal dalam rencananya yang lebih besar.

Ray dan timnya kemudian harus berhadapan dengan Clark Jr. dan pasukannya yang terdiri dari orang-orang jahat yang dijuluki “The Extractors”.

Pasukan ini dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Rusia yang sangat jahat bernama Sasha (Lydia Hull). Mereka harus bekerja keras untuk membebaskan putri Daya dan melindungi diri mereka sendiri dari serangan “The Extractors”.

Selama film, penonton disajikan dengan adegan-adegan aksi yang intens dan dramatis. Aksi Stallone yang sudah tidak diragukan lagi, diperkuat dengan kehadiran Dave Bautista dan Curtis “50 Cent” Jackson, membuat adegan-adegan pertarungan dalam film ini terasa lebih menegangkan.

Selain itu, Devon Sawa yang berperan sebagai penjahat utama dalam film ini, juga tampil sangat meyakinkan sebagai sosok penjahat yang licik dan jenius.

Namun, selain aksi yang menghibur, film ini juga memiliki pesan moral yang cukup penting. Pesan tersebut adalah tentang nilai-nilai persahabatan dan kepercayaan dalam sebuah tim.

Ray dan timnya harus saling percaya dan bekerja sama dengan baik jika ingin berhasil menyelamatkan putri Daya dari tangan “The Extractors”.

Pesan ini juga ditunjukkan melalui hubungan antara karakter Trent DeRosa dan Hush yang pada awalnya tidak terlalu akur, namun akhirnya bekerja sama untuk mencapai tugas mereka dengan baik.

Film ini juga menyoroti tentang kejahatan dunia maya dan bagaimana seorang penjahat yang cerdas bisa menggunakan teknologi untuk mencuri data dan mengancam nyawa orang lain.

Hal ini mencerminkan pentingnya keamanan cyber dan perlunya untuk selalu waspada terhadap potensi ancaman cyber.

Ulasan Film Escape Plan The Extractors

Namun, meskipun film ini memiliki pesan moral yang kuat, ada beberapa kelemahan dalam plot dan pengembangan karakter. Karakter Sasha, meskipun dimaksudkan sebagai penjahat utama, tidak terlalu terlihat kuat dan kurang mendapat pengembangan yang memadai.

Selain itu, alur cerita yang terkadang terlalu mudah ditebak dapat membuat penonton kehilangan ketegangan dan kejutan yang diharapkan dari film aksi.

Namun, hal tersebut tidak terlalu mengurangi keseluruhan kesan dari film ini. “Escape Plan: The Extractors” tetap berhasil memberikan hiburan dan tontonan yang layak untuk para penggemar film aksi dan thriller.

Aksi yang intens dan dramatis dipadukan dengan pesan moral yang penting dan dapat diambil pelajaran.

Selain itu, penampilan para aktor dalam film ini juga patut diapresiasi. Stallone, Bautista, dan “50 Cent” Jackson tampil sangat meyakinkan sebagai tim keamanan yang tangguh dan ahli dalam mengatasi situasi bencana.

Devon Sawa juga memberikan penampilan yang sangat menonjol sebagai penjahat jenius yang licik.

Secara keseluruhan, “Escape Plan: The Extractors” adalah sebuah film aksi yang layak ditonton. Dengan adegan-adegan aksi yang intens, pesan moral yang penting, dan penampilan para aktor yang meyakinkan, film ini bisa menjadi pilihan yang baik bagi para penggemar genre aksi dan thriller.

Meskipun memiliki beberapa kelemahan dalam pengembangan karakter dan plot, film ini tetap berhasil memberikan pengalaman tontonan yang memuaskan.

Link Nonton Escape Plan The Extractors

Berikut link nonton film Escape Plan The Extractor yang bisa Anda dapatkan. Anda bisa menontonnya disini: Link Film Escape Plan The Extractors.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini