Sunday, May 19, 2024
DaerahPemkab Indramayu Gelar Halal Bi Halal, Bupati Nina Pesan Begini

Pemkab Indramayu Gelar Halal Bi Halal, Bupati Nina Pesan Begini

Indramayu – Setelah Libur Idulfitri 1445 H, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu segera kembali beraktivitas. Salah satu momen yang masih harus dilaksanakan sebagai bagian dari tradisi pasca-Idulfitri adalah halalbihalal.

Demi tidak melewatkan momen penting tersebut, Bupati Indramayu, Nina Agustina, menggelar acara halalbihalal bersama seluruh ASN dari berbagai unit di lingkungan Pemkab Indramayu, pada hari Selasa (23/4/2024), dalam sebuah apel pagi di Alun-Alun Puspawangi.

Nina Agustina menekankan bahwa momen halalbihalal ini dijadikan sebagai titik awal untuk membangkitkan semangat baru dalam bekerja, terutama untuk mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan visi “Indramayu Bermartabat”.

“Kami memandang momen halalbihalal ini sebagai momentum awal untuk menghidupkan semangat baru di kalangan ASN di lingkungan Pemkab Indramayu. Kami ingin mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua, mari kita terus bersinergi untuk menciptakan kinerja yang baik, yang nyata, demi kemuliaan Indramayu,” ujar Nina Agustina.

Nina juga menambahkan bahwa kinerja yang baik dan nyata saat ini telah tercermin dari berbagai prestasi yang telah diraih, termasuk pencapaian pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2022, yang menempatkan Kabupaten Indramayu pada peringkat ke-5 secara nasional, dan peringkat pertama di Jawa Barat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini. Berkat kerja sama kita, kita berhasil mengangkat nama baik Indramayu di tingkat nasional,” tambah Nina.

Setelah apel pagi, acara dilanjutkan dengan sesi saling bersalaman dan sarapan pagi bersama sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi di antara para ASN tersebut.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini