Monday, April 15, 2024
HiburanPresenter Hilbram Dunar Hembuskan Nafas Terakhir

Presenter Hilbram Dunar Hembuskan Nafas Terakhir

Jakarta – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dengan meninggalnya seorang presenter ternama, Hilbram Dunar. Presenter yang dikenal dengan beragam program televisinya ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit EMC Alam Sutera pada Minggu, 31 Maret 2024, pukul 00.39 WIB.

Informasi mengenai wafatnya Hilbram Dunar pertama kali tersebar melalui unggahan Instagram Story sang istri, Denny Lusiana. Dalam unggahan tersebut, Denny menyampaikan berita duka cita beserta permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan oleh almarhum.

“Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah meninggal dunia HILBRAM DUNAR Suami tercinta dari Denny lusiana / papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga almarhum husnul khotimah,” tulis Denny Lusiana.

Kabar duka tersebut juga dikuatkan oleh aktris Becky Tumewu melalui unggahan Instagram Story, di mana disebutkan bahwa jenazah Hilbram Dunar saat ini disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan untuk rangkaian prosesi selanjutnya.

Hilbram Dunar, yang lahir di Banda Aceh pada 30 Oktober 1975, adalah seorang lulusan SMA 3 Jakarta angkatan 1994. Ia melanjutkan pendidikannya dengan menempuh pendidikan S1 selama 5 tahun di Fakultas Teknik Universitas Trisakti.

Selama karirnya, Hilbram Dunar telah menjadi wajah yang dikenal dalam beragam program televisi, mulai dari Mario Teguh Golden Ways hingga Badminton Super Series, menyuguhkan karya-karya yang menghibur dan mendidik bagi penonton setianya.

Kehilangan Hilbram Dunar meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya. Semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi-Nya yang mulia. Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini