Thursday, May 23, 2024
BudayaRamalan Shio Kelinci di Tahun 2023: Waspada!

Ramalan Shio Kelinci di Tahun 2023: Waspada!

Reformasi.co.id – Tahun 2023 ini menurut penanggalan Tionghoa merupakan shio kelinci. Orang-orang yang lahir pada tahun 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011 juga memiliki shio yang sama. Lantas bagaimana peruntungan shio kelinci di 2023?

Shio kelinci merupakan salah satu dari dua belas shio yang ada pada penanggalan Tionghoa. Menurut kepercayaan dalam budaya Tionghoa, orang yang memiliki shio kelinci merupakan orang yang pendiam, pemalu, lembut, tenggang rasa, dan perhatian.

Namun banyak yang meramalkan peruntungan orang-orang dengan shio kelinci di tahun 2023 ini kurang begitu baik. Sebab mereka akan terkena bintang Tai Shu yang berarti usia nahas.

Buat yang percaya ramalan lengkapnya tentang nasib shio kelinci di tahun 2023 ini, berikut uraiannya:

Asmara

Bintang Tai Shu akan membawa pengaruh juga pada kondisi percintaan para pemilik shio kelinci. Mereka yang sudah berkeluarga maupun masih pacaran cukup rentang dengan gesekan dan keributan yang serius.

Finansial

Kondisi finansial juga tak berbeda. Para pemilik shio kelinci tampaknya bakal sering mengalami stres berat karena kondisi keuangan yang kurang bagus.

Hal ini tentu bisa diantisipasi seandainya orang dengan shio kelinci lebih bekerja keras dari biasanya.

Kesehatan

Kondisi fisik para pemilik shio kelinci cenderung rentan terserang penyakit. Hal ini patut diwaspadai, karena bisa jadi penyakit tersebut membahayakan jiwa pemilik shio kelinci.

Demikian ramalan shio kelinci yang diambil dari berbagai sumber.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

PenulisAbdul Jani

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini