Thursday, July 25, 2024
TeknologiSamsung Galaxy A33 5G Turun Harga, Kini Cuma Rp3 Jutaan

Samsung Galaxy A33 5G Turun Harga, Kini Cuma Rp3 Jutaan

Reformasi.co.id – Samsung, perusahaan teknologi terkemuka asal Korea Selatan, telah meluncurkan varian terbaru dari lini ponsel pintarnya, termasuk Samsung Galaxy A35 5G dan Samsung Galaxy A55 5G.

Peluncuran ini tidak hanya menandai kedatangan ponsel baru, tetapi juga berdampak pada harga Samsung Galaxy A33 5G yang telah ada sebelumnya.

Samsung Galaxy A33 5G, yang sebelumnya dirilis pada tahun 2022, mengalami penurunan harga yang signifikan menyusul kehadiran varian terbaru. Meskipun demikian, ponsel ini tetap menawarkan keunggulan yang layak untuk dipertimbangkan.

Meskipun telah berusia satu tahun, Galaxy A33 5G masih relevan di tahun 2024. Ponsel ini menawarkan performa yang tangguh, ditenagai oleh Chipset Exynos 1280 dengan CPU Octa-core clockspeed 2.4 GHz, RAM 6 GB/8 GB, dan memori internal 128 GB/256 GB yang dapat diperluas dengan microSD.

Layarnya Super AMOLED 6.4 inci dengan refresh rate 90 Hz dan resolusi 1080 x 2400 piksel memberikan pengalaman visual yang jernih dan cerah, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Salah satu keunggulan utama Galaxy A33 5G terletak pada kameranya. Dengan kamera utama 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 5 MP (macro), dan 2 MP (depth), serta kamera depan 13 MP (wide), ponsel ini mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Galaxy A33 5G juga menawarkan daya tahan baterai yang kuat, dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan fitur pengisian cepat 25W. Fitur Game Booster-nya juga membantu meningkatkan performa saat bermain game, memberikan pengalaman bermain yang lebih mulus.

Ponsel ini dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, giroskop, cahaya, proksimitas (virtual), kompas, Jack 3.5mm, NFC, Samsung Knox, dan Speaker stereo. Tersedia dalam empat pilihan warna: Awesome Black, Awesome Blue, Awesome White, dan Awesome Peach.

Yang menarik, dengan penurunan harga yang signifikan setelah kedatangan varian terbaru, Samsung Galaxy A33 5G kini menjadi lebih terjangkau bagi banyak konsumen. Harga yang semula mencapai Rp 5,5 juta, kini telah turun menjadi sekitar Rp 3 jutaan, menjadikannya pilihan yang lebih menarik untuk dipertimbangkan.

Dengan semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya, Samsung Galaxy A33 5G tetap menjadi salah satu opsi terbaik di pasar smartphone menengah.

Dengan kinerja yang tangguh, kualitas kamera yang unggul, dan harga yang lebih terjangkau, ponsel ini layak dipertimbangkan oleh siapa pun yang mencari smartphone berkualitas tanpa harus menguras kantong mereka.

Meskipun varian terbaru seperti Galaxy A35 5G menawarkan fitur yang lebih baru, Galaxy A33 5G tetap kompetitif dengan harga yang lebih terjangkau. Memilih Galaxy A33 5G di tahun 2024 merupakan keputusan cerdas bagi mereka yang menginginkan smartphone 5G dengan nilai terbaik.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini