Thursday, July 25, 2024
HiburanSinopsis Film Homefront, Kembalinya Mantan Agen DEA Menghajar Mafia

Sinopsis Film Homefront, Kembalinya Mantan Agen DEA Menghajar Mafia

Reformasi.co.id – Sejak zaman awal kehadiran layar perak, industri film terus menghadirkan karya-karya yang menggugah, menghibur, dan menyentuh hati para penonton. Salah satu film yang menarik perhatian adalah “Homefront.”

Dengan menggabungkan elemen-elemen aksi, ketegangan, dan drama, film ini berhasil menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penontonnya. Mari kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Senin (1/4/2024) pukul 21.45 WIB. Sebelum menyaksikan keseruannya, silakan simak terlebih dahulu sinopsis dan alur ceritanya.

Sinopsis

“Homefront” mengisahkan tentang seorang mantan agen DEA bernama Phil Broker (diperankan oleh Jason Statham) yang mencoba memulai kehidupan baru dengan putrinya yang masih kecil, Maddy (diperankan oleh Izabela Vidovic), setelah kehilangan istri tercintanya.

Namun, kehidupan tenang Phil terganggu ketika ia tanpa sengaja terlibat dalam konflik dengan sekelompok pengedar narkoba yang dipimpin oleh Gator Bodine (diperankan oleh James Franco) di sebuah kota kecil di Louisiana.

Alur Cerita

Film “Homefront” memulai ceritanya dengan memperkenalkan Phil Broker, seorang agen DEA yang bekerja di bawah penutup untuk menangkap seorang bos narkoba berbahaya.

Namun, operasi tersebut berakhir tragis ketika rekan kerjanya tewas dalam sebuah baku tembak. Dalam upaya untuk melindungi dirinya dan putrinya, Phil memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya dan pindah ke sebuah kota kecil di Louisiana.

Di sana, Phil berusaha menjalani kehidupan yang tenang dengan Maddy. Namun, segala sesuatu menjadi rumit ketika putri Phil, Maddy, terlibat dalam sebuah insiden di sekolah yang melibatkan anak dari seorang wanita lokal yang cukup berpengaruh.

Tanpa disadari, Phil telah menjatuhkan dirinya ke dalam pertarungan dengan Gator Bodine, seorang bos narkoba lokal yang tak kenal ampun.

Ketika Gator mengetahui identitas sebenarnya Phil, ia melihat kesempatan untuk mengambil keuntungan. Dengan menggunakan ancaman dan kekerasan, Gator dan kaki tangannya mulai menyerang Phil dan keluarganya.

Namun, Phil bukanlah seseorang yang akan menyerah begitu saja. Dengan keahlian tempurannya yang luar biasa, ia membalas setiap serangan yang dilancarkan oleh Gator dan kaki tangannya.

Pertempuran antara Phil dan Gator mencapai puncaknya dalam konfrontasi akhir yang mendebarkan di sebuah peternakan terpencil. Dengan segala yang dipertaruhkan, Phil harus menggunakan semua keterampilan dan kekuatan yang dimilikinya untuk melindungi putrinya dan memastikan bahwa keadilan tercapai di akhir cerita.

Data Film

Berikut adalah beberapa informasi tentang film “Homefront”:

Judul FilmHomefront
SutradaraGary Fleder
Penulis SkenarioSylvester Stallone
Pemeran UtamaJason Statham, James Franco, Winona Ryder
GenreAksi, Drama, Kejahatan
Durasi100 menit
Tanggal Rilis27 November 2013 (Amerika Serikat)
Negara ProduksiAmerika Serikat

Dengan demikian, “Homefront” merupakan sebuah film yang menghadirkan kombinasi yang memikat antara aksi, ketegangan, dan drama, menjadikannya tontonan yang tak terlupakan bagi para penggemar film.

Dengan perpaduan antara akting yang kuat, alur cerita yang menarik, dan adegan aksi yang menghentak, film ini berhasil membuat penonton terpaku di kursi mereka dari awal hingga akhir.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini