Monday, April 15, 2024
HiburanSinopsis Jane Got A Gun, Kisah Natalie Portman Melindungi Keluarganya dalam Bioskop...

Sinopsis Jane Got A Gun, Kisah Natalie Portman Melindungi Keluarganya dalam Bioskop TransTV Hari Ini

Reformasi.co.id – Film “Jane Got a Gun” merupakan sebuah karya yang layak diperhitungkan dalam kancah perfilman Hollywood, terutama bagi penggemar genre Western.

Film ini disutradarai oleh Gavin O’Connor dan dibintangi oleh Natalie Portman, yang tidak hanya berperan sebagai tokoh utama tetapi juga terlibat sebagai produser.

Dengan latar belakang pasca Perang Saudara Amerika, film ini menawarkan sebuah perspektif unik pada narasi Western klasik dengan menempatkan seorang wanita sebagai protagonis utama yang tangguh dan penuh determinasi.

Film ini juga ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Kamis (15/2/2024) pukul 23.00 WIB. Silakan simak terlebih dahulu sinopsis dan ulasannya disini.

Sinopsis Artikel

“Jane Got a Gun” mengisahkan perjuangan Jane Hammond (Natalie Portman) dalam melindungi rumah dan keluarganya dari geng penjahat yang kejam, dipimpin oleh Colin McCann (Ewan McGregor).

Ketika suaminya, Bill “Ham” Hammond (Noah Emmerich), pulang dengan luka tembak parah setelah berhadapan dengan geng tersebut, Jane menyadari bahwa mereka akan segera datang untuk menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.

Dengan masa lalu yang rumit dan penuh trauma, Jane harus menghadapi demon-demonnya sendiri sambil mencari bantuan dari tokoh masa lalunya, Dan Frost (Joel Edgerton), seorang mantan kekasih yang masih menyimpan dendam dan rasa sakit dari pengkhianatan yang dia rasakan.

Alur Cerita

Alur cerita “Jane Got a Gun” bergerak maju mundur, mengungkapkan latar belakang kompleks antara Jane, Ham, dan Dan. Melalui serangkaian flashback, kita diajak untuk memahami hubungan yang rumit dan penuh emosi antara ketiga karakter ini.

Di tengah ancaman yang mendekat, Jane dan Dan harus meletakkan masa lalu mereka untuk bersatu kembali dalam pertempuran yang tidak hanya mempertaruhkan nyawa mereka, tetapi juga kesempatan untuk penebusan dan pemulihan hubungan yang pernah hancur.

Film ini mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, pengkhianatan, penebusan, dan kekuatan seorang wanita dalam menghadapi adversitas.

Data Film dalam Bentuk Tabel

AspekDetail
JudulJane Got a Gun
SutradaraGavin O’Connor
Pemain UtamaNatalie Portman, Joel Edgerton, Ewan McGregor
GenreAction, Drama, Western
Tahun Rilis2015
Durasi98 menit
ProduksiHandsomecharlie Films, Scott Pictures
DistributorThe Weinstein Company
BahasaInggris
AnggaranSekitar $25 juta
Pendapatan Kotor$3.6 juta (global)

Film “Jane Got a Gun” menawarkan sebuah cerita yang intens dan penuh dengan emosi, di mana keberanian dan kekuatan seorang wanita dihadapkan pada tantangan-tantangan yang tampaknya mustahil.

Dengan akting yang kuat dari para pemainnya dan arahan yang solid dari Gavin O’Connor, film ini berhasil menyajikan sebuah narasi Western yang segar dengan sentuhan drama yang mendalam.

Meskipun film ini mungkin tidak mencapai kesuksesan komersial yang besar, kualitas narasi dan produksinya menjadikannya sebuah karya yang patut diapresiasi.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini