Monday, April 15, 2024
HiburanSinpsis Hitman's Wife's Bodyguard, Kembalinya Sang Istri Hadapi Konspirasi Global

Sinpsis Hitman’s Wife’s Bodyguard, Kembalinya Sang Istri Hadapi Konspirasi Global

Reformasi.co.id – Dalam dunia perfilman, seringkali kita dihadapkan pada sekuel yang menjanjikan petualangan baru. Salah satu yang baru-baru ini mencuri perhatian adalah “The Hitman’s Wife’s Bodyguard,” yang merupakan kelanjutan dari film populer “The Hitman’s Bodyguard“.

Dengan para pemeran utama yang tetap sama, yakni Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, dan Salma Hayek, film ini menawarkan campuran aksi, komedi, dan ketegangan yang mampu membuat penonton terhanyut.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Sabtu (9/3/2024) pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, silakan simak terlebih dulu sinopsisnya.

Sinopsis

Setelah keberhasilan mereka dalam melawan ancaman teroris di film sebelumnya, Michael Bryce (Ryan Reynolds) dan Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) kembali bersatu.

Namun, kali ini, mereka terlibat dalam misi yang lebih berbahaya dan penuh kekacauan ketika Sonia Kincaid (Salma Hayek), istri dari Darius, mendekati mereka untuk membantunya.

Sebuah konspirasi global mengancam dunia, dan trio ini terlibat dalam serangkaian kejadian yang tak terduga, membawa penonton dalam petualangan yang penuh dengan aksi spektakuler dan momen komedi yang menggelitik.

Alur Cerita

“The Hitman’s Wife’s Bodyguard” membawa penonton ke dalam roller coaster emosi dengan menyajikan alur cerita yang tak terduga. Darius Kincaid dan Michael Bryce, yang sebelumnya memiliki hubungan yang rumit, harus bekerja sama lagi untuk melawan kejahatan.

Namun, ketika Sonia Kincaid, istri yang penuh semangat dan berani, ikut campur, kekacauan pun tak terelakkan. Aksi demi aksi dipertontonkan dengan tempo yang cepat, diiringi dengan dialog komedi yang tajam. Kejutan demi kejutan menghampiri, membuat penonton terus terlibat hingga akhir cerita.

Data Film

DetailInformasi
JudulThe Hitman’s Wife’s Bodyguard
GenreAksi, Komedi, Thriller
SutradaraPatrick Hughes
Pemain UtamaRyan Reynolds, Samuel L. Jackson, Salma Hayek
Durasi99 menit
Tanggal Rilis16 Juni 2021 (Amerika Serikat)
Rating IMDb6.3/10
Rating Rotten Tomatoes25% (Tomatometer), 45% (Audience Score)

Film ini menghadirkan kombinasi aksi yang brilian dari Reynolds, ketangguhan khas Jackson, dan keberanian penuh semangat dari Salma Hayek. Meskipun mendapat tanggapan yang bervariasi dari para kritikus, penilaian dari penonton memperlihatkan bahwa film ini tetap menyajikan hiburan yang menghibur.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini