Tuesday, April 23, 2024
DaerahWarga Lemahabang Raih Hadiah Umroh Gowes Jatiayu

Warga Lemahabang Raih Hadiah Umroh Gowes Jatiayu

Indramayu – Seorang petugas keamanan sebuah perumahan di Indramayu mendapatkan hadiah utama berupa tiket umroh dari kegiatan Gowes Jatiayu yang diselenggarakan Perumdam Tirta Darma Ayu.

Pria yang beruntung tersebut bernama Sudarmono. Ia tinggal di Jalan Tembaga, Lemah Abang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, dan berprofesi sebagai satpam kompleks Margalaksana Indah I.

Dengan berkaos biru, celana tiga perempat, dan topi rimba, pria ini maju dan naik keatas panggung dengan sumringah kala namanya disebut Bupati Indramayu, Nina Agustina, sebagai pemenang hadiah utama.

“Alhamdulillah, tak menyangka bisa dapat hadiah ini. Terima kasih Ibu Bupati dan Bapak Dirut Perumdam,” ucap Sudarmono.

Hadiah umroh ini diserahkan secara langsung oleh Bupati Nina Agustina didampingi oleh Dirut Perumdam TDA, Dr. Dr. Ir. Ady Setiawan, S.H. M.H. M.M. M.T. kepada Sudarmono.

Sudarmono merupakan satu dari sekian banyak peserta yang beruntung mendapatkan hadiah dari kegiatan Ulang Tahun Perumdam Tirta Darma Ayu yang Ke-3 ini. Sebab kegiatan yang bertabur hadiah ini diikuti oleh ribuan orang.

Kegiatan Gowes Jatiayu ini merupakan kegiatan sepeda santai yang mengambil rute permulaan dari Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jatibarang dan selesai di Sport Center Indramayu pada Sabtu (11/3) pagi.

Berbagai kalangan dan terutama komunitas sepeda mengikuti kegiatan sepeda santai ini. Berdasarkan pantauan media, Gowes Jatiayu ini diikuti ribuan pesepeda yang semangat mengayuh dari RTH melalui jalur jalan Jatibarang-Indramayu dan berakhir di Sport Center.

Ikuti berita dan informasi terbaru Reformasi.co.id di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Terkini

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com